Membuat Logo Android Keren dengan Corel Draw 12



   
ADROID merupakan sebuah OS dari HP yang mana pada saat ini sangat berkembang pesat dipasaran mengalahkan BB yang sebelumnya pernah ngtren!!!! Ok langsung aja nich disimak buat para sahabat Galery Catatan semua!


1.    Pertama-tama para sahabat buka CorelDraw 12 terlebij dahulu!
2.    Klik File New ( Ctrl+N)
3.    Setelah itu kemudian aktifkan Rectangle Tool Pada Tool yb berada di sebelah kiri kemudian buatlah sebuah kotak seperti pada gambar di bawah.
4.    Aktifkan Shape Tool,  Atau bisa juga dengan menekan tombol pada keyborad F10, kemudian tarik salah satu sudut dari kotak tersebut.

Maka hasilnya akan seperti gambar dibawah ini
5.    Buat lagi sebuah kotak dan tempatkan Pada Setengah  kotak pertama, lihat gambar dibawah.
6.    Tetep pada kotak yang baru dibuat, kemudian tekan tombol SHIFT pada keyboard tahan lalu klik kotak yang satunya lagi kemudian klik menu  Arrange > Shaping > Trim. Atau bisa langsung menekan Trim pada property. Maka Kotak yang bawah akan terpotong oleh kotak di atasnya, kemudian hapus kotak yang  di atas.

sesudah di trim maka hasilnya seperti gambar dibawah ini
7.    Buatlah Satu buah kotak persegi panjang kemudian ulangi langkah ke 3 - 4, Bila sudah selesai duplikat kotak tersebut menjadi 4 tekan saja tombol Alt + F7 setelah muncul kotak dialog ikuti seperti gambar, klik Aplly to Duplicate sehinga kotak ada 4, nantinya kotak2 tersebut akan kita jadikan kaki dan tangan.
8.    tempatkan ke 4 kotak tersebut seperti pada gambar dibawah, kotak yang dua sebagai tangan dan yang lainnya untuk kaki.
9.    Pilih kedua kotak Bagian kaki Dan Badan Caranya : Klik kotak kaki Pertama sambil tekan tombol SHIFT pada keyboard klik kotak kaki ke dua sambil menekan tombol SHIFT klik kotak ketiga yaitu kotak badan, lalu klik Menu  Arrange > Shaping > Weld. hasilnya akan seperti gambar dibawah.
10. Buatlah sebuah lingkaran dengan menggunakan Ellipse Tool lalu potong lingkaran tersebut hingga menjadi setengah lingkaran (untuk membuat setengah lingkaran  langkahnya sama seperti langkah ke 3 - 6). bila sudah tempatkan setengah lingakaran seperti gambar
11. Buat 2 buah kotak seperti gambar dibawah, Kali Ini Ukurannya Diperkecil Kemudian Bulatkan Pada Ujungnya Dengan Menggunakan Shape Tool Seperti Langkah Sebelumnya.
12. Kemudian Tempatkan Kedua kotak Kecil tersebut seperti gambar dibawah
13. Gabungkan keduanya dengan objek setengah lingkaran Dengan Cara Weld (seperti  langkah ke 9).
14. Buat lagi 2 buah lingkaran untuk bagian mata. kemdian beri warna putih dan tempatkan lingkaran tersebut seperti pada gambar berikut
15. Warnai keseluruhan objek dengan warna hijau kecuali bagian mata tetap dengan warna putih. kemudian hapus outpennya, (untuk menghilangkan garis tepi pada seluruh objek seleksi semua objek lalu klik outline tool > no outline, kemudian seleksi lagi dan klik arrange > grop atau ctrl + g untuk menggabung objek.

Selamat Berkreasi dan semega apa yang kami Galery Catatan posting semoga bermanfaat!!!!

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: Membuat Logo Android Keren dengan Corel Draw 12
Ditulis Oleh https://galerycatatan.blogspot.com/
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Membuat Logo Android Keren dengan Corel Draw 12 ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya

Bagikan Artikel Ini :
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 komentar:

Posting Komentar

Semoga artikel ini bermanfaat bagi para saahabat semua. Kami berharap anda dapat memberikan komentar, namun tolong agar menggunakan bahasa yang etis. terima kasih!!!

Arsip

 
StatsCrop
Page Rank Checker
My Ping in TotalPing.com