Capres No Urut 1 Prabowo-Hatta Unggul dari Capres No Urut 2 Jokowi-JK di Luar Negeri



Prabowo-Hatta Unggul dari Jokowi-JK di Luar Negeri


Galery Catatan --> Kabar tentang Pemilu pemilihan presiden di luar negeri, telah dilaksanakan sejak hari Jumat  4 juli 2014 kemarin hingga hari Minggu 6 juli 2014 keramarin.

Pada Pilpres tersebut diadakan di 130 kantor perwakilan luar negeri dengan jumlah daftar pemilih tetap sebanyak 2,2 juta orang.

Sesuai pada Keputusan KPU Nomor: 462/Kpts/KPU/Tahun 2014 yang ditandatangani oleh Ketua KPU Husni Kamil Manik dilampirkan jadwal pelaksanaan Pilpres 2014 di ibukota masing-masing perwakilan RI, di antaranya di Abu Dhabi (UEA) dilaksanakan pada 5 Juli 2014; Amman (Yordania) pada 4 Juli; Ankara (Turki) 5 Juli; Baghdad (Irak) 5 Juni; dan Bangkok 5 Juli.

Sedangkan di Beijing (RRT) 6 Juli; Berlin (Jerman ) 5 Juli; Canberra (Australia) 5 Juli; Cape Town (Afrika Selatan) 5 Juli; Damaskus (Syria) 6 Juli; dan Den Haag (Belanda) 5 Juli. Sementara di Dili (Timor Leste), Pilpres akan dilaksanakan pada 5 Juli; Hongkong 5 Juli; Islamabad (Pakistan) 6 Juli; Kairo (Mesir) 5 Juli; dan Kuwait City (Kuwait) 5 Juli 2014.

Untuk di Londong (Inggris), Pilpres akan dilaksanakan pada 5 Juli; Madrid (Spanyol) 6 Juili; Kuala Lumpur (Malaysia) 5 Juli; Kopenhagen (Denmark) 5 Juli; dan Jeddah (Arab Saudi) 4 Juli.

Berdasarkan perhitungan Exit Pool dari pilpres di luar negeri yang disebarkan dari berbagai media sosial seperti Broadcast Mesaage, didapatkan hasil pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 1, Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa lebih unggul dari pada pasangan nomor urut 2, Joko Widodo (Jokowi) dan Jusuf Kalla (JK).

Sementara untuk rekapitulasi resmi dari KPU untuk pemungutan suara di luar negeri, akan dilakukan pada 9 Juli mendatang. Berikut hasil Exit Pool masing-masing pasangan di beberapa wilayah

  • Taiwan: Prabowo-Hatta 76% . Jokowi-JK 24%
  • Arab Saudi: Prabowo-Hatta 46% Jokowi-JK 54%
  • Malaysia: Prabowo-Hatta 75% Jokowi-JK 25%
  • Jepang: Prabowo-Hatta 77% Jokowi-JK 23%
  • Tiongkok: Prabowo-Hatta 45% Jokowi-JK 55%
  • Yaman: Prabowo-Hatta 66% Jokowi-JK 34%.

sumber : "http://nasional.inilah.com/read/detail/2116751/prabowo-hatta-unggul-dari-jokowi-jk-di-luar-negeri#.U7rwrqMUzIU"

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: Capres No Urut 1 Prabowo-Hatta Unggul dari Capres No Urut 2 Jokowi-JK di Luar Negeri
Ditulis Oleh https://galerycatatan.blogspot.com/
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Capres No Urut 1 Prabowo-Hatta Unggul dari Capres No Urut 2 Jokowi-JK di Luar Negeri ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya

Bagikan Artikel Ini :
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 komentar:

Posting Komentar

Semoga artikel ini bermanfaat bagi para saahabat semua. Kami berharap anda dapat memberikan komentar, namun tolong agar menggunakan bahasa yang etis. terima kasih!!!

Arsip

 
StatsCrop
Page Rank Checker
My Ping in TotalPing.com