Cara Menghentikan Pengiriman Pemberitahuan Facebook di Email





Pernahkan para sahabat GaleryCatatan dibuat pusing dengan adanya inboxyang bejibun di E-mail, bukan hanya pera sahabat kami juga dibuat bingung dan bahkan belum mengetahui cara agar email pribadi tidak dipenuhi oleh notifikasi / pemberitahuan dari facebook tersebut, apakah itu pemberitahuan pertemanan maupun pemberitahuan-pemberitahuan yang lainnya. Bahkan karena saking banyaknya Inbox di  Email  dari facebook bisa mencapai ribuan. Tidak usah kaget ketika melihat email yahooatau gmail yang penuh dengan pemberitahuan dari FB. 

Maka dari itu kami GaleryCatatan memposting tentang cara mengatasinya, Ikuti langkah-langkah berikut ini untuk menghentikan pengirimanpemberitahuan Facebook ke email pribadi para sahabat! 


1. Langkah Pertama Login ke akun Facebook para sahabat terlebih dahulu.
2. Kemudian pilih pengaturan pada akun para sahabat,untuk lebih jelasnya liat Gambar dibawah ini

3. Selanjutnya pilih Pengaturan,  lalu akan muncul tampilan seperti gambar dibawah ini :
4. Kemudian setelah itu setting pengaturan pemberitahuan seperti gambar dibawah ini :

Demikianlah sedikit ilmu yang bisa kami Galery Catatan bagikan buat para sahabat sekalian, semoga apa yang selalu kami sajikan bermanfaat dan membantu pekerjaan para sabahat!

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: Cara Menghentikan Pengiriman Pemberitahuan Facebook di Email
Ditulis Oleh https://galerycatatan.blogspot.com/
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Cara Menghentikan Pengiriman Pemberitahuan Facebook di Email ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya

Bagikan Artikel Ini :

1 komentar:

  1. siip gan. jangan lupa mampir juga www.eroscips.blogspot.com

    BalasHapus

Semoga artikel ini bermanfaat bagi para saahabat semua. Kami berharap anda dapat memberikan komentar, namun tolong agar menggunakan bahasa yang etis. terima kasih!!!

Arsip

 
StatsCrop
Page Rank Checker
My Ping in TotalPing.com