Escobar Masuk 5 Besar Top Skor ISL






 Striker Persepam MU Silvio Escobar masuk dalam jajaran 5 besar top skorer ISL (Indonesia Super League) Wilayah timur 2014, hal ini diperoleh berkat 7 gol yang ditembakkan ke gawang lawan dari 12 kali pertandingan yang dilakoninya selama ini berdasarkan catatan kami Galery catatan dari beberapa media.

Berkat dua gol yang dihasilkanna saat melawan Persiba Bantul beberapa hari yang lalu 28 mei 2014, di Stadion Sultan Agung, semakin membuat Escobar mengukuhkan diri menjadi ujung tombak yang harus diwaspadai oleh barisan pertahan pemain lawan.

Dari hasil 7 gol dari 12 kali pertandinagn yang dilakoninya menyamai perolehan gol Gustavo Lopez (pemain Arema Cronus) yang sama-sama menghasilkan 7 gol. Hanya berbeda satu gol dengan Ilija Spasojevic dari Putra Samarinda dan James Koko Lomell PS Barito Putera, dimana kedua pemain tersebut mengoleksi 8 gol.

Selain itu Pemain yang memuncaki daftar pencetak gol terbanyak masih atas nama Emmanuel Pacho Kenmogne asal Persebaya Surabaya dengan 12 golnya dari 11 pertandingan yang dijalaninya.
koleksi gol Escobara masih akan terus bertambah pada pertandingan selanjutnya yang akan melawan Persiram Raja Ampat pada Minggu juni tanggal 1 mendatang!

Bertambahnya pemain asing yang dimiliki Persepam MU, membuat angin segar bagi klub Laskar Sapeh Kerrap kebanggaan masyarakat Madura itu, dikarenakan perannya sangat fital, bahkan mampu mengisi peran sang kapten Zainal Arif yang harus beristirahat karena cidera yang dialaminya.
Sumber"http://mediamadura.com/escobar-masuk-jajaran-top-skor-isl-wilayah-timur-2014/"

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: Escobar Masuk 5 Besar Top Skor ISL
Ditulis Oleh https://galerycatatan.blogspot.com/
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Escobar Masuk 5 Besar Top Skor ISL ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya

Bagikan Artikel Ini :

1 komentar:

  1. Thanks for sharing, nice post! Post really provice useful information!

    FadoExpress là một trong những top công ty chuyển phát nhanh quốc tế hàng đầu chuyên vận chuyển, chuyển phát nhanh siêu tốc đi khắp thế giới, nổi bật là dịch vụ gửi hàng đi mỹ, gửi hàng đi nhậtgửi hàng đi pháp và dịch vụ chuyển phát nhanh đi hàn quốc uy tín, giá rẻ

    BalasHapus

Semoga artikel ini bermanfaat bagi para saahabat semua. Kami berharap anda dapat memberikan komentar, namun tolong agar menggunakan bahasa yang etis. terima kasih!!!

 
StatsCrop
Page Rank Checker
My Ping in TotalPing.com