Timnas U19 di Tahan Imbang Lebanon U19




Pertandingan Laga ujicoba Internasional berdasarkan galery catatan antara Timnas U19 vsLebanon di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, pada Rabu 28 Mei 2014 berakhir dengan skor  imbang tanpa gol, berbeda dengan pertandingan yang sama di ISL anatara Persiba Bantul Vs Persepam MU yang dimenangkan persepam dengan sekor 0-2. Namun pada pertandingan kali ini Timnas Indonesia U19  harus ekstra berkerja keras melawan tim tamu bermain dengan sangat ketat dan akhirnya sama kuat dengan skor 0-0 dengan hasil pertarungan yang sangat seru dan mengesankan.

Tim ashuhan Indra Sjafri tersebut mendominasi laga pertandingan sepanjang babak pertama. Menurunkan para pemain intinya, tim skuat Garuda Jaya berkali-kali berusaha keras dan mengancam mengancam gawang Lebanon melalui aksi dua pemain sayap, Ilham Udin Armayn dan Maldini Pali, juga lewat trio gelandang Evan Dimas, M. Hargianto, serta Paulo Oktavianus Sitanggang. Al hasil, semua serangan bertub-tubi tersebut berakhir nihil.

Tim Lebanon pun beberapa kali mencoba memberikan serangan ke lini belakang Indonesia yang digalang Hansamu Yama Pranata lewat serangan balik yang dimotori oleh Mohammed Salem dan pemain Lebanon berdarah Prancis, Philippe Paoli. Akan tetapi, Awan Setho Raharjo masih belum tersentuh gol.

Pada babak, Lebanon tampil lebih beringas dengan melancarkan sejumlah penetrasi untuk menggoyahkan sektor pertahanan Indonesia kendati tidak mampu juga membuahkan gol.

Namun sebaliknya, tim Garuda Jaya kembali mengambil-alih permainan sejak pertengahan babak kedua. Berkali-kali tekanan yang dilancarkan Muchlis Hadi Ning Saefulloh dan kawan-kawan pun berbuah kartu kuning kedua bagi salah seorang pemain belakan/bek Lebanon yang harus diganjar kartu merah dan harus meninggalkan lapangan sebelum laga usai.

Meskipun unggul jumlah pemain, Timnas Indonesia U19 masih terus gagal mencetak gol meskipun cukup banyak peluang matang yang tercipta. Hasil pertandingan ujicoba antara Indonesia vs Lebanon pun berakhir dengan skor 0-0 tanpa gol hingga penghujung babak kedua.

Awan Setho, Putu Gede, Sahrul Kurniawan (Mahdi Fahri Albar 42’), Hansamu Yama, Fatchu Rohman, Muhammad Hargianto, Evan Dimas, Paulo Oktavianus Sitanggang, Maldini Pali, Ilham Udin, Muhclis Hadi Ning.

Susunan pemain Lebanon U-19: Mostafa Matar, Khaled Ali, Khalil Khamis, Hussein Zein, Hassan Kourani, Ghazi Honeine, Mohammad Kdouh, Mohamad Salem, Philippe Paoli, Haabib Shweikh, Ali Karaki

sumber "http://bolapenting.blogspot.com/2014/05/hasil-skor-akhir-timnas-indonesia-u-19_28.html"

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: Timnas U19 di Tahan Imbang Lebanon U19
Ditulis Oleh https://galerycatatan.blogspot.com/
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Timnas U19 di Tahan Imbang Lebanon U19 ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya

Bagikan Artikel Ini :
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 komentar:

Posting Komentar

Semoga artikel ini bermanfaat bagi para saahabat semua. Kami berharap anda dapat memberikan komentar, namun tolong agar menggunakan bahasa yang etis. terima kasih!!!

Pasang Iklan Murah Di Blog Ini
Pasang Iklan Murah Di Blog Ini
Pasang Iklan Murah Di Blog Ini
Pasang Iklan Murah Di Blog Ini
 
StatsCrop
Page Rank Checker
My Ping in TotalPing.com