Laskar Sapeh Kerrap/Persepam MU Taklukkan Persiba Bantul






Dari hasil Galery Catatan kami pertandingan ISL 2014 ini antara Persiba Bantulvs Persepam Madura United menghasilkan skor 0-2. Hasil Persiba vs Persepam ini dihasilkan berkat gol  penalti yang di eksekusi oleh Escobar pada menit 40 dan gol penalti kedua  di babak kedua pada menit 51.

Laskar Sultan Agung kian terbenam di dasar klasemen sementara Wilayah Timur Indonesia Super League (ISL) 2014 setelah dibekap tim tamu Laskar Sapeh Kerrap Persepam Madura United dengan skor 0-2, Rabu 28 mei 2014. Persiba Bantul sebagai tuan rumah tak kuasa mengejar dua gol penalti Persepam MU yang bersarang ke gawang Wahyu Tri Nugroho.

Laskar Sultan Agung  tersebut sebenarnya diliputi optimisme tinggi sebelum pertandingan melawan Persepam Madura United. Soalnya  Persiba Bantul kali ini sudah bisa memainkan semua pemain barunya, yakni Stevie Bonsapia, serta dua mantan pemain pilar, Ezequiel Gonzales dan Wahyu Wijiastanto yang telah resmi kembali ke Persiba dengan asuhan Sajuri Syahid.

Al hasil, Persiba Bantul justru tidak mampu mencetak satu gol pun menghadapi anak-anak Laskar Sapeh Kerap Madura. Berbagai serangan demi serangan yang dilancarkan Emile Mbamba dan teman-temannya namun selalu saja dapat dipatahkan oleh barisan pemain belakang Persepam Madura United yang digalang oleh M. Fakhrudin Aryanto.

Malah tim tamu yang sukses mencuri gol di ujung babak pertama. Lima menit sebelum jeda, Persepam Madura United unggul lewat tendangan penalti yang berhasil disempurnakan oleh Silvio Escobar. Skor 0-1 menutup paruh pertama laga ini.

Tim tuan rumah mencoba bangkit demi meraup poin yang selama ini sangat susah diperoleh.namu, lagi-lagi Persiba Bantul harus menelan pil pahit setelah wasit menunjuk titik putih untuk kedua kalinya bagi PersepamMadura United.

Silvio Escobar yang kembali sebagai pengeksekusi tendangan pinalti tersebu  tanpa kesulitan menaklukkan Wahyu Tri Nugroho dan membawa timnya unggul 0-2 dari tuan rumah. Sampai peluit akhir pertandingan dibunyikan, skor laga Persiba Bantul melawan Persepam Madura United tetap tidak berubah. Akhirnya tim tamu Persepam MU mampu membawa tiga poin dari Bantul sehingga menggeser kedudukan Persiram yang ada di posisi ke lima digantikan dengan Persepam MU.

Sumber "http://sidomi.com/293603/persiba-bantul-kian-terbenam-dibekap-dua-gol-penalti-persepam-mu/"

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: Laskar Sapeh Kerrap/Persepam MU Taklukkan Persiba Bantul
Ditulis Oleh https://galerycatatan.blogspot.com/
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Laskar Sapeh Kerrap/Persepam MU Taklukkan Persiba Bantul ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya

Bagikan Artikel Ini :
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 komentar:

Posting Komentar

Semoga artikel ini bermanfaat bagi para saahabat semua. Kami berharap anda dapat memberikan komentar, namun tolong agar menggunakan bahasa yang etis. terima kasih!!!

 
StatsCrop
Page Rank Checker
My Ping in TotalPing.com