Lamborghini Madura


Mungkin para sahabat Galery Catatan sudah mengetahui tentang rencana pabrikan mobil asal Italia Lamborghini yang akan memproduksi mobil dengan versi Madura. Rencana pembuatan mobil ini sebenarnya telah dilakukan sejak sekitar 2010 dengan target peluncuran 2015, tetapi saat ini telah pasti bahwa Salah satu mobil pabrikan mewah ini akan hadir pada tahun 2016.
Mobil ini terinspirasi dari budaya Karapan sapi Pulau madura, tepatnya adalah ketika konseptor pabrikan mencari di internet dengan kata kunci Banteng terkuat dan tampillah karapan sapi yang memang mengesankan permainan yang gagah dari pulau tersebut. Ini cocok dengan mobil yang memang memiliki lambang banteng kuat. Sehingga pada akhirnya diambillah nama pulau tersebut sebagai nama mobil selanjutnya.

Lamborghini Madura ini kabarnya akan dipatok dengan angka 5 JT USD atau sekitar 48 M rupiah. Mobil Hybrid Lamborghini pertama (untuk Hybrid adalah yang pertama) ini memiliki konsep yang terkesan elegan dan seksi.

Rakyat indonesia, Khususnya Madura harus bangga dengan hal ini karena Lamborghini Madura merupakan mobil eropa pertama yang memakai nama berbau Indonesia, terlebih lagi mobil mewah dan peluncuran mobil Hybrid Lamborghini.

Sebelumnya Lamborghini yang sering dikenal di telinga kita adalah Lamborghini Gallardo dan Lamborghini Aventador. Semoga Lamborghini Madura juga menjadi sarana promosi Indonsia di mata dunia, Khususnya Untuk Pulau Madura.


  • Desain Lamborghini Madura terlihat sangar dan sepintas mirip sekali dengan Batmobile
  • Dalam sebuah pengujian, salah satu calon mesin mobil Lamborghini Madura mampu memuntahkan api karena powernya yang besar
  • Bahkan dalam sebuah pengujian, kecepatan Lamborghini Madura mampu mengungguli kecepatan sebuah pesawat tempur siluman

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: Lamborghini Madura
Ditulis Oleh https://galerycatatan.blogspot.com/
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Lamborghini Madura ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya

Bagikan Artikel Ini :
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 komentar:

Posting Komentar

Semoga artikel ini bermanfaat bagi para saahabat semua. Kami berharap anda dapat memberikan komentar, namun tolong agar menggunakan bahasa yang etis. terima kasih!!!

Arsip

 
StatsCrop
Page Rank Checker
My Ping in TotalPing.com