Mengembalikan File yang Terhapus di Recycle Bin

Cara Mengembalikan File yang Terhapus di Recycle Bin



Sering kali para Sahabat Galery Catatan menghapus file atau data di PC/Laptop kita lakukan, bila menemukan file yang memang kita anggap tidak terlalu penting.

Nah mengenai proses menghapus file, mungkin para sahabat juga sering melihat file yang telah terhapus dan berada di recycle bin!

Lalu bagaimana? What is itu recycle bin ? recycle bin ialah sebuah ruang dimana berfungsi untuk menampung berbagai file yang telah terhapus dalam PC/Laptop.

Jadi file yang para sahabat hapus tersebut otomatis akan tersimpan pada recycle bin.

Namun bila para sahabat  merasa file tersebut masih penting, para sahabat bisa dengan mudah untuk mengembalikanya.

Begini acaranya,  Masuk pada icon Recycle Bin,  selanjutnya cari data yang akan para sahabat kembalikan,  setelah itu klik kanan dan pilih restore.

Dengan cara tersebut diatas  maka recycle bin akan merespon dan dengan otomatis akan mengembalikan data atau file yang telah terhapus.

Ada pertanyaan lagi! bagaimana mengembalikanya jika data atau file tersebut sudah tidak ada pada recycle bin ? berikut ini jawabanya.

  1. Aplikasi Pandora Free File Recovery
    Aplikasi Pandora Free File Recovery merupakan sebuah aplikasi pihak ketiga yang mana memiliki fungsiuntuk mengembalikan file yang terhapus di Recycle Bin. Aplikasi ini amat sangat populer dan banyak yang menggunakanya. Oleh sebab itu, kami mereferensikan aplikasi ini untuk digunakan sebagai tool yang bisa mengembalikan file yang terhapus di recycle bin.
  2. Aplikasi Orion File Recovery
    Aplikasi berikutnya adalah Orion File Recovery. Aplikasi ini telah dibuktikan banyak orang yang bisa dengan mudah mengembalikan file yang telah terhapus di Recycle Bin. Nah, buat anda yang masih kebingungan untuk mengembalikan file yang telah erhapus direcycle bin, anda juga bisa menggunakan aplikasi ini.
  3. Aplikasi Auslogics File Recovery
    Berikunya aplikasi Auslogics File Recovery. Serupa dengan aplikasi kedua aplikasi yang kami paparkan diatas, aplikasi ini juga mempunyai fungsi untuk mengembalikan file yang telah terhapus di Recycle Bin. Jadi, bila aplikasi yang pertama membuat anda bingung, bisa menggunakan aplikasi ini untuk bisa mengembalikan file anda.
  4. Aplikasi Recuva
    Nah, yang terakhir adalah aplikasi Recuva. Mendengar namanya mungkin ada sebagian yang kenal dengan aplikasi ini. Yapz, aplikasi recuva ini cukup banyak digunakan oleh kalangan

Itulah 4 Aplikasi yang bisa mengembalikan Data atau File yang telah terhapus di recycle bin. Nah mudah dan simpel bukan!  Sekian dari kami semoga bermanfaat bagi para sahabat Galery Catatan semua!

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: Mengembalikan File yang Terhapus di Recycle Bin
Ditulis Oleh https://galerycatatan.blogspot.com/
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Mengembalikan File yang Terhapus di Recycle Bin ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya

Bagikan Artikel Ini :
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 komentar:

Posting Komentar

Semoga artikel ini bermanfaat bagi para saahabat semua. Kami berharap anda dapat memberikan komentar, namun tolong agar menggunakan bahasa yang etis. terima kasih!!!

 
StatsCrop
Page Rank Checker
My Ping in TotalPing.com