Tewas Akibat Terjun Bebas dari Lantai 6 Tunjungan Plasa Surabaya




 

Surabaya- Ditemukan seorang pemuda tewas sangat mengenaskan setelah terjatuh dari lantai enam Tunjungan Plaza (TP) pada hari Rabu 7 mei 2014.

Pada waktu terjun/melompat  dari lantai enam Tunjungan Plasa tersebut, korban diduga baru selesai menikmati kehidupan malam (dugem) dalam diskotik di tempat yang ditempat yang sama.
Pemuda nahas tersebut diketahui bernama Sutrisno Bahtiar (23), salah satu warga Desa Tentenan Timur, Kecamatan Larangan, Pamekasan, Madura.

Setelah terjatuh dari ketinggian, kepala pemuda ini sampai pecah dan dia tergeletak tak bernyawa di area gedung Telkom di Jalan Margoyoso 1-3, Surabaya.

"Kabarnya Pemuda itu baru selesai dugem di Diskotik Station yang berada di lantai enam Tunjungan Plaza. Akibat terjatuh, dia langsung tewas, kepalanyapecah bersimbah darah.

Saat itu Hanafi, satpam Telkom yang sedang berjaga di sana, tiba-tiba dia mendengar suara keras benda jatuh, sekitar pukul sekitar pukul 04.10 WIB.

Setelah diperiksa/cek, ternyata yang terjatuh adalah manusia, tergeletak tewas bersimbah darah.
Peristiwa ini dilaporkan ke Polsek Tegalsari. Sejumlah petugas dari Tegalsari dan tim identifikasi Polrestabes Surabaya langsung dating ke lokasi kejadian.

Setelah itu, jenazah pemuda tersebut dilarikan ke kamar jenazah RSUD Dr Soetomo, Surabaya.
Beberapa warga menduga bahwa korban dalam keadaan mabuk/tidak sadarkan diri.

Namun, menurut petugas identifikasi yang memeriksanya, tidak ada bau atau tanda bahwa dia mengonsumsi minuman keras. Malah, tercium baru wewangian dari jenazah korban.

mungkinkah karena pengaruh narkoba? Saat ini pihak Polisi mengaku masih melakukan penyelidikan.
Bahkan, Kapolsek Tegalsari, Kompol Arief Mukti masih belum bisa memastikan penyebab terjatuhnya pemuda itu, karena masih dalam proses penyelidikan. Galery catatan

Sumber “https://id.berita.yahoo.com/sutrisno-terjun-bebas-dari-lantai-6-tunjungan-plaza-085519579.html”

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: Tewas Akibat Terjun Bebas dari Lantai 6 Tunjungan Plasa Surabaya
Ditulis Oleh https://galerycatatan.blogspot.com/
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Tewas Akibat Terjun Bebas dari Lantai 6 Tunjungan Plasa Surabaya ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya

Bagikan Artikel Ini :
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 komentar:

Posting Komentar

Semoga artikel ini bermanfaat bagi para saahabat semua. Kami berharap anda dapat memberikan komentar, namun tolong agar menggunakan bahasa yang etis. terima kasih!!!

 
StatsCrop
Page Rank Checker
My Ping in TotalPing.com