Sophia Latjuba Jadi Mualaf






Beredar tentang Ariel NOAH digosipkan berada di balik keputusan Sophia Latjuba untuk memutuskan jadi mualaf. Ariel pun digosipkan yang memberi saran atau bimbingan kepada Sophia.

Pada saat diminta konfirmasi oleh para infotaimen dan yang kami Galery Catatan dapatkan dari berbagai media, Sophia tidak memberikan respon apapun. dia sama sekali tak memberikan jawaban. Mendengar pertanyaan dari para infotaimen Sophia hanya tersenyum. Lalu kemudian dia bergegas pergi menjauhi sekumpulan media infotaimen yang banak mengajukan pertanyaan.

Sebelum menjauhi para media infotaimen, perempua yang mengganti namanya dengan Muller itu, beberapa saat sempat mengatakan dirinya masih dalam proses pembelajaran. Dia berusaha belajar dari buku-buku yang diunggahnya dari sosial media.

dia juga sepertinya tidak mau dikoreksi terkait aktivitas barunya saat belajar agama Islam. Pastinya, akuinya merasa nyaman dengan proses tersebut.

Dia menegaskan, bahwa dirinya jadi mualaf bukan karena siapa-siapa. Akan tetapi, lebih kepada hubungannya pribadi dengan Tuhan. "Bukan karena mau ngapa-ngapain. Ini bukan urusan duniawi," itu yang terucap dari mulut ibu dua anak tersebut.

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: Sophia Latjuba Jadi Mualaf
Ditulis Oleh https://galerycatatan.blogspot.com/
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Sophia Latjuba Jadi Mualaf ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya

Bagikan Artikel Ini :
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 komentar:

Posting Komentar

Semoga artikel ini bermanfaat bagi para saahabat semua. Kami berharap anda dapat memberikan komentar, namun tolong agar menggunakan bahasa yang etis. terima kasih!!!

 
StatsCrop
Page Rank Checker
My Ping in TotalPing.com