Beredar Tabloid "Jokowi Capres Boneka" Gerindra Merasa Terpojok





Partai Gerindra Merasa Terpojok tentang  Tabloid "Jokowi Capres Boneka" , Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur, merasa telah dipojokkan dengan beredarnya tabloid Obor Rakyat di masyarakat yang berisi tentang berita soal Jokowi "capres boneka".
Soalnya banyak tuduhan bahwa tabloid tersebut dibuat oleh tim sukses pasangan capres dan cawapres Prabowo-Hatta untuk menjatuhkan citra pasangan Jokowi-Jusuf Kalla

Berdasarkan informasi yang kami Galery catatan terima,  Agus Sujarwadi yang merupakan Ketua DPC Partai Gerindra Pamekasan, mengatakan, bahwa beredarnya tabloid capres boneka itu sama sekali tidak diketahui Partai Gerindra. Malahan, dia tidak tahu wujudnya seperti apa. Mendadak banyak tuduhan bahwa tabloid tersebut dibuat tim Prabowo-Hatta. Justru pihaknya menyayangkan dengan adanya black campaign semacam itu.  "Kami anti-black campaign. Justru DPP Gerindra memerintahkan semua kadernya melakukan hal-hal positif yang bermanfaat untuk bangsa, bukan menjelek-jelekkan lawan politik," ungkap Agus. 

Tuduhan bahwa tabloid itu dibuat tim Prabowo sangat merugikan Partai Gerindra. Agus menduga, tabloid itu sengaja dibuat dan dikirim oleh tim sukses Jokowi-JK agar terkesan dizalimi sehingga masyarakat semakin simpati dan Prabowo-Hatta yang dikambinghitamkan.
"Kalau tuduhan itu salah, bisa saja itu dibuat oleh orang-orang yang sengaja merusak keharmonisan politik yang ada di Pamekasan. Sebab, antara PDI-P dan Gerindra sudah terjalin koalisi sejak Pemilu 2009 lalu," ujarnya. 

Sebanyak 50 eksemplar tabloid beredar di sejumlah masjid di Pamekasan. Tabloid bernama Obor Rakyat tersebut bergambar Jokowi mencium tangan Ketua Umum PDI-P Megawati dengan judul "Capres Boneka". Beberapa halaman menampilkan sisi negatif Jokowi. Beberapa judul di halaman tabloid tersebut ialah "Capres Boneka Suka Ingkar Janji", "Disandera Cukong dan Misionaris", "Dari Solo Sampai Jakarta De Islamisasi ala Jokowi", dan "Cukong-cukong di Belakang Jokowi". kompas.com

sumber "http://www.suatudunia.com/2014/05/gerindra-merasa-terpojok-soal-tabloid.html"

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: Beredar Tabloid "Jokowi Capres Boneka" Gerindra Merasa Terpojok
Ditulis Oleh https://galerycatatan.blogspot.com/
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Beredar Tabloid "Jokowi Capres Boneka" Gerindra Merasa Terpojok ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya

Bagikan Artikel Ini :
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 komentar:

Posting Komentar

Semoga artikel ini bermanfaat bagi para saahabat semua. Kami berharap anda dapat memberikan komentar, namun tolong agar menggunakan bahasa yang etis. terima kasih!!!

 
StatsCrop
Page Rank Checker
My Ping in TotalPing.com