MIcfosoft Kecam Google


Microsoft Kecam Google Terkait Akses Aplikasi YouTube


Ni sahat ada info baru lagi ni….!!! Ni tentang Microsoft dan Google, katanya sich microsott mengecam google tentang masalah aplikasi Youtube gtu!!! Ingin tau beritanya??? Ni baca sendiri para sahabat galericatatan di bawah ini jangan lupa lo komentarnya kalo usah membaca!!!! Ok!!!


New York (AFP/ANTARA) - Microsoft meningkatkan kritiknya pada Google dalam kasus persaingan usaha pada Rabu, mengklaim raksasa internet itu menolak untuk memberikan para pengguna Windows Phone “akses yang pantas” ke layanan video YouTube. 

 
“Meskipun dalam pengawasan pemerintah, Google terus menghambat Microsoft untuk menawari akses yang baik kepada para pelanggannya ke YouTube. Hal ini merupakan sebuah isu penting karena konsumen menganggap penting akses YouTube melalui telepon mereka,” tutur pengacara Dave Heiner dalam sebuah pesan blog. 

“Google sering kali mengatakan pelanggaran hukum persaingan usaha yang didakwakan pada mereka tidak menimbulkan kerugian pada konsumen. Google salah mengenai hal itu. Dalam hal ini, misalnya, penolakan Google yang menghalangi konsumen yang menggunakan platform pesaing dengan pengalaman yang sebanding dalam mengakses konten yang umumnya tersedia di situs."

Komentar itu menandai keributan terbaru antara dua raksasa teknologi dan timbul saat pengawas persaingan usaha Amerika Serikat dan Uni Eropa mengupayakan kesimpulan penyelidikan dalam kasus Google. Beberapa laporan mengatakan para penyelidik AS bersiap menyelesaikan sebuah kesepakatan sukarela dari Google tanpa penyelesaian melalui jalur hukum. 

Google, yang memiliki YouTube, mengatakan Microsoft memutarbalikkan fakta mengenai akses lewat ponsel tersebut. 

Sumber : http://id.berita.yahoo.com/microsoft-kecam-google-terkait-akses-aplikasi-youtube-101009731--finance.html


Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: MIcfosoft Kecam Google
Ditulis Oleh https://galerycatatan.blogspot.com/
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel MIcfosoft Kecam Google ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya

Bagikan Artikel Ini :
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 komentar:

Posting Komentar

Semoga artikel ini bermanfaat bagi para saahabat semua. Kami berharap anda dapat memberikan komentar, namun tolong agar menggunakan bahasa yang etis. terima kasih!!!

Arsip

 
StatsCrop
Page Rank Checker
My Ping in TotalPing.com