Google+ banyak peminatnya


Google+ banyak peminatnya 


NI lagi sabat kmi Galery catatan mendapat info dari pas lagi browsing2 dapat ini ni benarkah GOOGLE + Peminatnya Meningkat!!!!

Pada catatan selama satu tahun, Vic Gundotra, Google VP Social Network senior, mengatakan bahwa sampai saat ini Google+ telah mempunyai 500 juta pengguna.


Atlantic Wire (06/12) melansir bahwa memang situs jejaring sosial satu ini adalah salah satu situs yang berkembang cukup pesat.

Menurut penjelasan Gundotra, hal tersebut dapat dibuktikan dengan membandingkan antara Google+, Twitter dan Facebook. Dua kompetitornya tersebut mengalami penambahan pengguna secara perlahan dan Google+ lebih cepat.

Akan tetapi, ada suatu hal yang patut dicermati adalah dari 500 juta pengguna tersebut, Gundotra mengatakan bahwa ada 135 juta pengguna aktif atau sekitar 27 persen dari total pemilik account Google+.

Merupakan Suatu hal yang lucu apabila dikatakan Google+ adalah jejaring sosial yang cepat berkembang tetapi hanya memiliki 27 persen pengguna yang aktif saja.
365 pengguna lainnya atau 73 persen dari total pengguna Google+ dapat dikatakan hanya sebagai pengguna pasif saja. Tentunya hal tersebut sangat beralasan karena Google telah mengintegrasikan Google+ dan Gmail.

Pada Saat ini, Gmail adalah layanan email yang populer. Penggunanya akan memiliki account di Google+ secara mudah dengan cara mendaftar langsung melalui emailnya tersebut.
Mungkin Satu pertanyaan yang muncul adalah apakah pemilik account Google+ benar-benar masih menggunakan layanan jejaring sosial gratis dari Google tersebut?

Nah demikian dulu para sahabat Galery catatan info dari kami!!! mohon komentarnya ya!!!!

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: Google+ banyak peminatnya
Ditulis Oleh https://galerycatatan.blogspot.com/
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Google+ banyak peminatnya ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya

Bagikan Artikel Ini :
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 komentar:

Posting Komentar

Semoga artikel ini bermanfaat bagi para saahabat semua. Kami berharap anda dapat memberikan komentar, namun tolong agar menggunakan bahasa yang etis. terima kasih!!!

Arsip

 
StatsCrop
Page Rank Checker
My Ping in TotalPing.com