Mengetest Flashdisk Baru


Mengetest Flashdisk Baru

Nich ada lagi dari kami Galerycatatan tentang cara mengetest/cek Flasdisk yang baru kita Beli, mungkin para sahabat pernah membeli atau melihat flasdisk dengan harga miring/murah!!! Eits…… sabar dulu jangan keburu membeli, jika ada flasdisk dengan harga murah tersebut!!! karena banyak kejadian, karena tertarik sama harga yang begitu murah para sahabat langsung tinggal beli aja!!! Perhatikan betul2 karena paling umur flasdisk tersebut tidak sampai 1 bulan!!!! Apa lagi pas di dalam flasdisk tersebut ada data yang sangat penting buanget tuch pas gk tau tiba2 flasdisknya gk kedetek sama koputer/laptop kita!!!! Nah ruwet dech jadinya kalo begtu!!! Pasti para sahabat gak mau yang seperti itu kan????
Maka dari itu para saahabat Galery catatan sebelum membeli flashdisk pastikan dulu kualitas dan kehandalan dari flashdisk yang akan dibeli, ingat jangan terburu buru (karena terburu-buru itu perkjaan setan!!! Betul kan!! Heheheh) dengan harga yang miring tu, namun kualitas tidak terjamin. Nich Galery catatan kasih cara menguji atau mengetest kualitas dari flasdisk kita masing2, perlu di ingat sebelum memulai melakukan test uji flasdiks kita, alangkah Lebih baik flasdisk di kosongkan terlebih dahulu atau pindah dulu data di dalamnya kedalam computer dulu biar lebih aman gitu.





Nich Cara menguji flashdisk adalah dengan menggunakan perangkat lunak yang tentunya free / Gratis dan portable. Check Flash (ChkFlsh) menguji flashdisk anda dengan metode baca dan tulis berulang ulang, Selain memeriksa kesalahan drive, juga dapat menentukan kecepatan membaca dan menulis. Windows ada dengan program scandisk atau chkdsk yang bisa saya gunakan untuk memindai untuk sektor yang rusak anamun tidak memiliki fasilitas burn-in test. Jadi di sini Check Flash (ChkFlsh) yang saya digunakan untuk menguji kondisi dan kinerja flasdisk.

Untuk programnya klik download dibawah ini :



Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: Mengetest Flashdisk Baru
Ditulis Oleh https://galerycatatan.blogspot.com/
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Mengetest Flashdisk Baru ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya

Bagikan Artikel Ini :
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 komentar:

Posting Komentar

Semoga artikel ini bermanfaat bagi para saahabat semua. Kami berharap anda dapat memberikan komentar, namun tolong agar menggunakan bahasa yang etis. terima kasih!!!

Arsip

 
StatsCrop
Page Rank Checker
My Ping in TotalPing.com