Membuat Backlink ke Posting atau Halaman Utama ??


Membuat Backlink ke Posting atau Halaman Utama 

Kali ini kami galery catatan akan membahas seputar seo tentang membuat backlink menuju ke postingan atau halaman utama, dimana artikel ini kami dapat dari berbagai rangkungan yang kami dapat dari berbagai artikel2 tetang seo yang ada!!!!!

Sebenernya banyak  artikel  tentang seo tentang cara meletakkan backlink dimana dari semuanya  menjelaskan tentang cara mendapatkan backlink yang paling mudah.
 Akan tetapi, pada artikel seo kami saat ini akan membahas tentang  backlink tersebut supaya meningkatkan  posisi blog kita  pada halaman pencarian google. Disini  kami bahas tentang masalah menuju kemana sebaiknya backlink anda ditujukan/diarahkan ?

Disini ada 2 pilihan yang mungkin sering dilakukan oleh beberapa web master saat menanam backlink nya, adalah :  
  • Menujukan  backlink ke halaman utama (homepage)
  • Menujukan  backlink ke halaman posting

Dari kedua pilihan tersebut mana yang elebih baik?

Pendapat menurut versi kamu sendiri (Galery Catatan) tentang pertanyaan diatas, mungkin lebih baik para sahabat menujukan backlink yang di tanam di dalamnya ditujukan ke halaman utama atau home page, mengapa harus ke home page??? Begini jika kita ibaratkan blog yang baru adalah sebuah rumah yang sedang dibangun, tentunya kita  harus membangun pondasi yang kuat terlebih dahulu, pondasi disini yang dimaksud adalah halaman utama/Home page blog. Bia Home page sudah memiliki backlink yang cukup lumayan, maka posting kita yang kita muat di blog pasti akan semakin cepat ter index kemudian mendapat posisi yang bagus di SERP(Search Engine Result Page).

Untuk blog yang memiliki usia yang bisa dibilang sudah lumayan, sebaiknya menujukan backlink anda menuju halaman posting. Kenapa harus demikian???  Bagi blog yang sudah memiliki umur biasanya sudah cukup stabil waktu yang dibutuhkan oleh robot mesin pencari untuk mengindex halaman posting. Akan tetapi, meskipun cukup cepat halaman posting tersebut terindex bukan berarti akan mempunyai posisi SERP yang bagus juga. Inilah pentingnya mengarahkan atau menujukan backlink kita menuju halaman posting.

Demikian postingan Dari kami Galery catatan, semoga tentang membuat backlink ini akan bermanfaat buat para sahabat semua. Terikasih bagia anda yang sudi membaca postingan kami!!!!

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: Membuat Backlink ke Posting atau Halaman Utama ??
Ditulis Oleh https://galerycatatan.blogspot.com/
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Membuat Backlink ke Posting atau Halaman Utama ?? ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya

Bagikan Artikel Ini :

10 komentar:

  1. wah ini dia yang saya cari cari dari tadi gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih gan atas kunjungannya!!!!!!! salam kenal...!!

      Hapus
    2. Sip,,,, bisa bikin backlink juga disini gan http://sosialitaindonesia.com tinggal daftar lalu buat link

      Hapus
    3. Ok gan terimakasih infonya!!!! salam blogger...!!!

      Hapus
  2. good info gan

    kunjungi
    http://inblackshadow.blogspot.com/

    BalasHapus
  3. waduh selama ini saya salah. yang saya backlink malah posting

    BalasHapus
  4. Balasan
    1. Artikelnya bermanfaat banget gan...

      http://www.7meter.biz/

      Hapus

Semoga artikel ini bermanfaat bagi para saahabat semua. Kami berharap anda dapat memberikan komentar, namun tolong agar menggunakan bahasa yang etis. terima kasih!!!

Arsip

 
StatsCrop
Page Rank Checker
My Ping in TotalPing.com