Mahasiswa Nekat Pukul Polisi





Salah seorang mahasiswa di Makassar Menganiaya seorang polisi lalu lintas yang memberhentikan kendaraannya karena tak menggunakan helm dan kaca spion ~ Galery catatan.

Mahasiswa tersebut memukul seorang polisi lalu lintas yang memberhentikan kendaraannya karena tak menggunakan helm dan spion.

Mahasiswa tersebut saat diminta keteragan mengaku nekat melakukan penganiayaan tersebut yang terjadi di Jalan Sultan Alauddin Makassar karena merasa emosi ketika diberhentikan oleh polisi akibat tidak mengenakan helm saat berkendara. Sepeda motor yang dikendarai sang mahasiswa juga tak dilengkapi kaca spion.

Seorang polisi berpangkat Bripda (Aldrin) yang bertugas mengatur lalu lintas pada saat kejadian tersebut langsung melaporkan hal tersebut kepada Kapolsekta Rappocini selaku atasan di tempat dia bertugas.
Kemudian mahasiswa pelaku pemukulan tersebut segera diamankan polisi dan digiring ke Polsekta Rappocini, Makassar untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. 

Lihat Videonya dibawah ini :

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: Mahasiswa Nekat Pukul Polisi
Ditulis Oleh https://galerycatatan.blogspot.com/
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Mahasiswa Nekat Pukul Polisi ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya

Bagikan Artikel Ini :
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 komentar:

Posting Komentar

Semoga artikel ini bermanfaat bagi para saahabat semua. Kami berharap anda dapat memberikan komentar, namun tolong agar menggunakan bahasa yang etis. terima kasih!!!

 
StatsCrop
Page Rank Checker
My Ping in TotalPing.com