Aktivasi Akun PTK di Siap Padamu Negeri


 
Nich mungkin ada sebagian Sahabat Galery catatan yang berprofesi sebagai Guru dan mungkin lagi bingung gimana cara Aktivasi Akun PTK di siap padamu Negeri, disimak aja gan dibawah ini...!!!!
Setelah Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PTK) yang memiliki NUPTK baik guru maupun staf melakukan aktivasi akun, PTK tersebut harus login kembali ke website Padamu Negeri yang berdomain http://padamu.siap.web.id untuk melakukan tahapan verivikasi dan validasi (Verval) NUPTK.

Sebelumnya PTK mengisi formulir A01 kemudian data tersebut dientri oleh operator sekolah di Padamu Negeri. Setelah itu PTK menerima Surat Tanda Bukti VerVal NUPTK Level 1 yang terdapat kode user ID dan kode aktivasi yang digunakan untuk melakukan aktivasi akun PTK di Padamu Negeri.

Cara Aktivasi Akun PTK di Siap Padamu Negeri


  1. Kunjungi http://padamu.siap.web.id
  2. Pilih Login/Aktivasi Akun bagi Pendidik dan Tenaga Kependidikan
  3. Klik tombol Aktivasi Akun PTK
  4. Masukkan UserID/NUPTK/PegID dan Kode Aktivasi yang terdapat pada Surat Tanda Bukti VerVal NUPTK Level 1
  5. Klik tombol Lanjut. Jika berhasil masuk, maka akan terlihat data pribadi anda yang telah dimasukan oleh operator sekolah
  6. Jika data sudah benar, centang pada "Saya ingin membuat Akun baru", buat username, biasanya username menggunakan NUPTK, dan pada kotak Password, isi dengan password baru
  7. Kemudian Anda dibawa ke halaman konfirmasi untuk meneliti Biodata Diri serta Data Login username dan password yang telah dibuat, jika sudah benar, klik tombol Simpan.


    Nah selesai dech! gampang kan....!!!!!!

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: Aktivasi Akun PTK di Siap Padamu Negeri
Ditulis Oleh https://galerycatatan.blogspot.com/
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Aktivasi Akun PTK di Siap Padamu Negeri ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya

Bagikan Artikel Ini :
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 komentar:

Posting Komentar

Semoga artikel ini bermanfaat bagi para saahabat semua. Kami berharap anda dapat memberikan komentar, namun tolong agar menggunakan bahasa yang etis. terima kasih!!!

 
StatsCrop
Page Rank Checker
My Ping in TotalPing.com