Pasang Widget Camera CCTV di Blog





Ok,  Ni Buat para sahabat Galery catatan semua!!!! Nich mungkin ada yang pada mau pasang Widget CameraCCTV di blognya, silahkan! Biar ntr, lo ada yang mencuri postingan kita, ntar ketahuan!!!! Haahhahaaaaa, wkwkwkwkwwkwk…….

Ni langsung aja ikuti Langkah-langkagnya:

  1. Login ke Blogger.
  2. Kemudian Pilih Tata Letak
  3. klik Tambah Gadget
  4. Pilih HTML/JavaScript
  5. Copy script yg ada di bawah ini dan kemuadian paste di HTML/JavaScriptnya. 


<script language="JavaScript" src="http://js4you.googlecode.com/files/cctv.js" type="text/javascript"> </script> <script language="JavaScript" type="text/javascript"> cot("https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjLifxf1-MATxE9NYseeYaeuhhjg-VlxN7luTpSUiGSAqO_6e1R2qI2zs-fiFkrjIULtcg-3I0NmWNJqT7FMUKkVvr460l8cuHUQr8z8Yez2Kp240-thr5Kl0xoHFfce1SE16ulZRqmuqo/s1600/cctv.gif")</script>

Download Script disini
 Kemuan Simpan dan apa yang terjadi!!!!!

Sekian dulu sedikit materi dari kami Galerycatatan , semoga postingan ini "Pasang Widget  Camera CCTV di Blog" bermanfaat buat para sahabat semua!!!!

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: Pasang Widget Camera CCTV di Blog
Ditulis Oleh https://galerycatatan.blogspot.com/
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Pasang Widget Camera CCTV di Blog ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya

Bagikan Artikel Ini :
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 komentar:

Posting Komentar

Semoga artikel ini bermanfaat bagi para saahabat semua. Kami berharap anda dapat memberikan komentar, namun tolong agar menggunakan bahasa yang etis. terima kasih!!!

 
StatsCrop
Page Rank Checker
My Ping in TotalPing.com