Uje Meninggal Akibat Kecelakaan Motor



Kami Galery catatan Turut berduka cita atas meninggalnya Ustaz Jeffry Al Buchori, semoga beliau diterima di sisinya!!!! aminnn..!!!!


REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ustaz Jeffry Al Buchori atau yang akrab disapa Uje, dini hari tadi dikabarkan meninggal dunia. Dari keterangan TMC Polda Metro Jaya ustad muda ini dikabarkan tewas akibat kecelakaan motor di wilayah Pondok Indah Jakarta Selatan.

Dari keterangan yang di dapat melalui akun Twitter resmi TMC, diketahui Uje mengalami kecelakaan motor. Namun hingga saat ini belum ada keterangan lanjutan terkait peristiwa tersebut.
"03:47 Kecelakaan Pemotor Kawasaki B 3590 SGQ  di Jl. Gedong Hijau 7 Pdk Indah, korban meninggal dunia a/n Bpk Jefri Al Buchori," tulis akun @TMCPoldaMetro sekitar pukul 04.20 WIB.
Hal senada disampaikan sahabat UJe, Ustad Arifin Ilham dalam akun jejaring sosialnya Facebook dan Twitter. Dalam akun resmi K.H Arifin Ilham yang terkoneksi dengan Twitter resminya @marifinilham tertulis ungkapan bela sungkawa atas meninggalnya Uje.

"Inna lillaaahi wa inna ilaihi roojiuun, sesungguhnya semuanya milik Allah dan sesungguhnya semua kembali kepada Allah. Telah pulang ke Rahmatullah sahabat kita Ustadz Jefry AlBukhori, yg akrab kita panggil Uje. Allahummagfirla­hu warhamhu...semo­ga Allah mengampuni semua dosa almarhum, memaafkan semua kesalahan almarhum...aami­in, " tulis akun resmi Facebook dan Twitter Ustad Arifin Ilham.
Uje selama ini dikenal sebagai ustad muda yang nyentrik. Dengan pembawaannya yang santai suami dari Pipik Dian Irawati Popon Fatimah ini kerap menghiasi sejumlah layar kaca dengan dakwahnya.

suber : http://galerycatatan.blogspot.com/2013/04/uje-meninggal-akibat-kecelakaan-motor.html

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: Uje Meninggal Akibat Kecelakaan Motor
Ditulis Oleh https://galerycatatan.blogspot.com/
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Uje Meninggal Akibat Kecelakaan Motor ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya

Bagikan Artikel Ini :
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 komentar:

Posting Komentar

Semoga artikel ini bermanfaat bagi para saahabat semua. Kami berharap anda dapat memberikan komentar, namun tolong agar menggunakan bahasa yang etis. terima kasih!!!

 
StatsCrop
Page Rank Checker
My Ping in TotalPing.com