Download Aplikasi Shutdown Otomatis di Windows





Selamat malam, pagi, siang, sore sahabat Galery catatan semua???? Tak bosan-bosan kami memberikan sesuatu yang bermanfaat untuk sahabat semua, nah kali ini kami akan memposting tentang Auto Shutdown….!

Auto shutdown merupakan sebuah perintah untuk mematikan computer secara otomatis, nah disini kita membutuhkan sebuat Software untuk mematikan computersecara otomatis sesuai keinginan kita. Software yang digunakan disini adalah Don’t Sleep yang merupakan suatu software yang digunakan untuk mematikan computer secara otomatis atau computer kita akan mati sendiri, namun sebelumnya kita harus  men setting terlebih dahulu jam bertapa computer kita akan mati dan secara otomatis pula pada saaat jam yang telah ditentukan tiba maka computer akan mati dengan sendirinya….!!!!!

Maka dari itu kita akan lebih menghemat pengeluaran tagihan listrik. Ketimbang  tagihan listrik meningkat karena pemakaian komputer kita menyala sampai pagi, lebih baik para sahabat galery catatan semua download software untuk shutdown otomatis ini (Don’tSleep)


Ok sekian dulu sedikit ilmu yang kami sharing tentungan untuk sahabat galery catatan!!!!!
kami mengharap partisipasi para sahabat sekalian untuk meng klik iklan yang ada di blog ini..!!! Terimakasih…!!!!

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: Download Aplikasi Shutdown Otomatis di Windows
Ditulis Oleh https://galerycatatan.blogspot.com/
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Download Aplikasi Shutdown Otomatis di Windows ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya

Bagikan Artikel Ini :
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 komentar:

Posting Komentar

Semoga artikel ini bermanfaat bagi para saahabat semua. Kami berharap anda dapat memberikan komentar, namun tolong agar menggunakan bahasa yang etis. terima kasih!!!

 
StatsCrop
Page Rank Checker
My Ping in TotalPing.com