Mamiek Prakoso Meninggal Dunia Karena Sakit




Ada Kabar duka para sahabat Galery Catatan! Kabar duka tersebut datang dari salah satu pelawak senior Indonesia, Mamiek Prakoso. Komedian yang khas dengan rambut pirangnya tersebut meninggal dunia pada hari Minggu 03 Agustus 2014 kemari siang di Solo.

Salah seorang sahabatnya sesama pelawak, Nunung, membenarkan hal tersebut. Nunung yang langsung menuju Solo juga mengungkapkan bahwa Mamiek meninggal akibat livernya yang membengkak.
Sebelum tutup usia, kondisi kesehatan pelawak Srimulat ini ternyata memang sudah menurun sejak sebelum lebaran. Sang adik, Didi Kempot, mengungkapkan bahwa Mamiek sempat dirawat di Ngawi selama beberapa hari.

Pada H-1 lebaran, Mamiek pun pulang dan bisa merayakan Idul Fitri bersama keluarganya. Sayangnya, setelah lebaran kesehatan Mamiek kembali drop sehingga dilarikan ke rumah sakit di Solo.
Didi Kempot sendiri merasa sangat terpukul dengan kepergian sang kakak. Apalagi ia bercerita bahwa pagi hari sebelum meninggal, Mamiek masih terlihat cukup segar.

Sementara itu, jenazah Mamiek dikabarkan sudah tiba di Ngawi sejak kemarin sore. Menurut rencana, jenazah akan segera dimakamkan pada hari Senin 04 Agustus 2014 sekitar pukul 10.00 WIB.

Sumber "http://sidomi.com/311078/mamiek-prakoso-meninggal-dunia-akibat-penyakit-liver/?utm_source=twitterfeed&utm_medium=facebook"

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: Mamiek Prakoso Meninggal Dunia Karena Sakit
Ditulis Oleh https://galerycatatan.blogspot.com/
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Mamiek Prakoso Meninggal Dunia Karena Sakit ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya

Bagikan Artikel Ini :
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 komentar:

Posting Komentar

Semoga artikel ini bermanfaat bagi para saahabat semua. Kami berharap anda dapat memberikan komentar, namun tolong agar menggunakan bahasa yang etis. terima kasih!!!

 
StatsCrop
Page Rank Checker
My Ping in TotalPing.com