Aplikasi Untuk Memunculkan Lirik Lagu Di Winamp




Apa Kabar para sahabat Galery Catatan sekalin! Kali ini kami akan berbagi tips tentang Winamp yaitu menampilkan lirik lagu di Winamp, Aplikasi atau Software ini memang memiliki fungsi untuk memunculkan lirik lagu ketika lagu sedang diputar/di play, namun tentunya harus download liriknya terlebih dahulu di Aplikasi atau Software ini, pastikan koneksi internet para sahabat tetap akti/Conek karena akan mendownload lirik secara otomatis, mini lyric ini juga dapat di pasang di berbagai media player seperti Windows Media dan Gom Player. Ok langsung saja simak cara mendwonload dan cara menginstalnya berikut ini :

  • Silahkan para sahabat download terlebih dahulu mini lyricsnya di sini
  • Selanjutnya  instal mini lyrics tersebut!
  • Nah Kalau sudah selesai di instal muncul perintah setup di media player setup di konfirmasi saja sesuai keinginan para sahabat sekalian!
  • Sudah selesai, Tinggal para sahabat memutar musik dan menjalankan mini lyricnya namun harus mendownload liriknya,   caranya bisa masuk ke menu lyrics kemudian search dan di open. bisa lihat gambar dibawah ini


    Selamat mencoba dan selamat berkreasi para sahabat galery catatan sekalain!!!!!





Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: Aplikasi Untuk Memunculkan Lirik Lagu Di Winamp
Ditulis Oleh https://galerycatatan.blogspot.com/
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Aplikasi Untuk Memunculkan Lirik Lagu Di Winamp ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya

Bagikan Artikel Ini :

2 komentar:

Semoga artikel ini bermanfaat bagi para saahabat semua. Kami berharap anda dapat memberikan komentar, namun tolong agar menggunakan bahasa yang etis. terima kasih!!!

 
StatsCrop
Page Rank Checker
My Ping in TotalPing.com