Tutorial Excel Lengkap Menggunakan Microsft Excel Help Offline




Apa kabar Para sahabat GeleryCatatan sekalian masih tetep semangat kan meskipun puasa!  Pernakah para sahabat kesulitan dalam belajar Microsft Office Excel  2007 ataupun versi yang lainnya. Pada Microsoft Office Excel  telah dilengkapi dengan panduan penggunaannya. Dalam Microsoft  Office Excel, panduan penggunaannya bisa dilihat pada bagian Help. Dari pengalaman Panduan ini (help excel) yang bisa diakses secara offline ini, dan sangat cocok untuk dipelajari para pemula!

Untuk melihat panduan tersebut pada Microsoft Office Excel 2007  Silahkan klik "icon tanda tanya" yang berada di pojok kanan atas pada aplikasi Microsoft Office excel 2007!
 Kemudian Selanjutnya akan muncul tampilan  windows baru yang berisi halaman panduan Microsoft Excel, seperti  Gambar di bawah ini.

Untuk menampilkan halaman utama klik icon gambar Rumah pada gambar diatas, Untuk menampilkan daftar isi Excel Help klik icon buku, Untuk mencari informasi yang dibutuhkan cukup mengetik kata /frase  yang berkaitan dengan topik yang kita butuhkan. Misalnya dalam contoh mencari referensi tentang fungsi RANK, maka di kotak pencarian excel help cukup ketik kata "RANK" kemudian tekan enter maka secara otomatis Excel Help akan menampilkan informasi tentang fungsi RANK, seperti di bawah ini
 
Silahkan para sahabat GaleryCatatan lakukan pencarian lain, misalnya : IF, OR, NOT, worksheet, TEXT, pivot, table, index, function, statistical, formula,  dll

Bagi sahabat-sahabt sekalian, Silahkan mengoptimalkan pemanfaatan Excel Help. Kami yakin Excel Help tersebut dapat menjadi sumber referensi utama dan terlengkap dalam belajar microsoft Excel.

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: Tutorial Excel Lengkap Menggunakan Microsft Excel Help Offline
Ditulis Oleh https://galerycatatan.blogspot.com/
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Tutorial Excel Lengkap Menggunakan Microsft Excel Help Offline ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya

Bagikan Artikel Ini :
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 komentar:

Posting Komentar

Semoga artikel ini bermanfaat bagi para saahabat semua. Kami berharap anda dapat memberikan komentar, namun tolong agar menggunakan bahasa yang etis. terima kasih!!!

Arsip

 
StatsCrop
Page Rank Checker
My Ping in TotalPing.com