Cara Menyimpan Type Pdf di MS Word 2007





Apa kabar para sahabat Galery Catatan semua???? Pasti Baik kan!!!! Ok dech kalo gtu, nich kami berikan sebuah tips bagi sahabat tetang “cara menyimpan dengan type Pdf di MS Word 2007”! Karena dengan typePdf tersebut data kita akan aman karena kebanyakan dengan type docx sering terinfeksi virus, nah maka dari itu lebih aman kita menyimpannya dengan type Pdf selain dari itu juga untuk menghindari agar tidak bisa di edit!!!!
 
Memang untuk mengkonversi ke Pdf perlu bantuan MS word terlebih  dahulu supaya kita mudah dalam melakukan pengeditan terlebih dahulu. Ok langsung aja lihat langkah-langkagnya dibawah ini :
  • Pertama download dahulu addonnya di Bawah ini
  • Setelah proses download selesai, instal addon di komputer Sahabat, pastikan MS Word dalam kondisi tidak berjalan. Centang Click here to accept Microsoft Software license terms kemudian klik tombol Continue.

  • Tunggu beberapa saat hingga addon berhasil diinstal ke dalam aplikasi MS Word Sahabat.

  • Nah Sekarang jalankan aplikasi Microsoft Word 2007 sahabat atau buka dokumen yang hendak di konversi menjadi file PDF. Klik tombol ikon Microsoft – Save As – PDF.

  • Selanjutnya akan terbuka sebuah jendela Windows Explorer di layar komputer Sahabat, beri nama file kemudian jika ingin sistem membuka file PDF setelah proses konversi selesai Anda dapat mencetang kotak Open file after publishing, pengaturan lain biarkan seperti default, langsung saja klik tombol Publish.

 
  • Nah, dari percobaan di atas, saya berhasil membuat file dengan format PDF tanpa menggunakan aplikasi atau Software. Silahkan lihat screenshot hasil test and run yang Kami lakukan 


Gmana Mudah kan??? Selamat mencoba….by Galery catatan.

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: Cara Menyimpan Type Pdf di MS Word 2007
Ditulis Oleh https://galerycatatan.blogspot.com/
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Cara Menyimpan Type Pdf di MS Word 2007 ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya

Bagikan Artikel Ini :

3 komentar:

  1. wahh... keren gan! Ane jadi ngerti caranya! Ini tutorial sejenis convert gitu yah? hahahaha...... :D

    Thanks Gan!

    BalasHapus
    Balasan
    1. yupz gan!!!!!!! terimakasih gan atas kunjungannya...!!!!!

      Hapus
  2. Makasih gan atas infonya........


    Silahkan mampir :

    ☆ http://zone-hot.blogspot.com

    ☆ http://sexitu.blogspot.com

    BalasHapus

Semoga artikel ini bermanfaat bagi para saahabat semua. Kami berharap anda dapat memberikan komentar, namun tolong agar menggunakan bahasa yang etis. terima kasih!!!

 
StatsCrop
Page Rank Checker
My Ping in TotalPing.com