Info GTK Untuk Sementara di Tutup dan Informasi Bagi Dapodik yang Bermasalah

Info GTK Untuk Sementara di Tutup dan Informasi Bagi Dapodik 
yang Bermasalah

Parasa Sahabat Galery Catatan yang Kami hormati, berhubung semakin dekatnya waktu cut-off Dapodik, Sebagian besar banyak PTK yang merasa datanya belum tampil di Info GTK,  mulai satuan PAUD sampai DIKMEN. Apa penyebab masalah tersebut?

Berikut ada tampilan warning atau Peringtan dari Admin Pusat Pengelola Server Info GTK untuk dicermati secara seksama.

WARNING INFO GTK TENTANG DAPODIK

Info GTK diakses tanggal 11 Juni 2016, Jam 21.00 wib
“Mengingat banyaknya data dapodik dari sekolah yang tidak valid, maka layanan ini kami tutup. Selanjutnya untuk informasi validitas data bisa menghubungi operator sekolah dan dinas masing-masing.
Pemilik data harus bertanggung jawab terhadap datanya dan memastikan setiap item yang dientri harus benar.  Seperti NUPTK, Nama, Tanggal Lahir, Nama Ibu kandung, Sekolah Induk, Pembelajaran dsb.
Perbaikan data hanya bisa dilakukan melalui dapodik disekolah masing-masing” 

Catatan di atas merupakan hal – hal yang perlu diperhatikan, sudah sangat jelas sekali, bahwa saat ini semua data yang belum beres atau yang bermasalah, pastikan sudah dimasukkan dengan baik pada aplikasi dapodiknya dan segera berkoordinasi dengan Dinas Setempat yang memegang wewenang tentang pengelolaan DAPODIK.

Untuk yang sudah merasa entry datanya dengan valid dan benar dan sudah melakukan sinkronisasi sampai selesai silahkan para sahabat Galery Catatan tinggal tunggu dan selalu update infonya dari Dinas Pendidikan setempat yang memegang kendali tentang dapodik selama info GTK Offline.

Semoga postingan ini bermanfaat, dan budayakan entry data secara mandiri agar semua data yang dientry dipastikan sudah benar dan valid.

sumber :"http://artikelpaud.com/info-gtk-sementara-tutup-dan-catatan-bagi-dapodik-yang-belum-beres/"

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: Info GTK Untuk Sementara di Tutup dan Informasi Bagi Dapodik yang Bermasalah
Ditulis Oleh https://galerycatatan.blogspot.com/
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Info GTK Untuk Sementara di Tutup dan Informasi Bagi Dapodik yang Bermasalah ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya

Bagikan Artikel Ini :
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 komentar:

Posting Komentar

Semoga artikel ini bermanfaat bagi para saahabat semua. Kami berharap anda dapat memberikan komentar, namun tolong agar menggunakan bahasa yang etis. terima kasih!!!

 
StatsCrop
Page Rank Checker
My Ping in TotalPing.com