Cara Membuat Status dengan Tulisan Terbalik di FB



Cara Membuat Status dengan Tulisan Terbalik di FB , untuk anda yang menginginkan di status Facebook dengan tulisan terbalik Galery catatan akan membahasnya . Ok langsung aja anda ikutin cara di posting ini. Maka semua tulisan anda akan terbalik-balik, sehingga memaksa pembaca harus menaruh kepalanya dibawah untuk membaca tulisan anda!!!! hee...hee..hee..

Anda dapat menampilkan tulisan terbalik kemudian publikasikan ke Facebook dan caranya sangat mudah sekalli, sebelum menuju tutornya/caranya anda lihat dulu hasilnya seperti pada gambar berikut ini.



Ngak Perlu bingun n pusing , itu tulisannya adalah wah kok bisa tulisan ini terbalik????. Ok langsung aja ikuti Cara Membuat Status dengan Tulisan Terbalik di FB berikut ini : 


1. Masuk situs ini: http://fliptext.net/
2. Selanjutnya ketik tulisan anda di kotak tersedia.
3. Copy tulisan terbaliknya, kemudian paste pada status anda di FB.

Nah itulah cara Cara Membuat Status dengan Tulisan Terbalik di FB, oh iya di BlackBerry juga bisa kok. semoga tulisan ini bisa bermanfaat buat anda sekalian.


Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: Cara Membuat Status dengan Tulisan Terbalik di FB
Ditulis Oleh https://galerycatatan.blogspot.com/
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Cara Membuat Status dengan Tulisan Terbalik di FB ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya

Bagikan Artikel Ini :
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 komentar:

Posting Komentar

Semoga artikel ini bermanfaat bagi para saahabat semua. Kami berharap anda dapat memberikan komentar, namun tolong agar menggunakan bahasa yang etis. terima kasih!!!

 
StatsCrop
Page Rank Checker
My Ping in TotalPing.com