Cara Mengatasi Windows 8 yang Mati Sendiri Setiap Jam



Mengatasi Windows 8 yang Mati Sendiri Setiap Jam

Apa kabar para sahabat GaleryCatatan Sekalaian? Kali ini kami akan memberikan sedikit ilmu lagi buat para sahabat sekalian! Langsung aja disimak berkut ini tentang cara mengatasi windows 8 yang sering mati sendiri!

Untuk System Operasi Windows 8 yang belum diaktivasi, atau habis masa Trialnya (Expired), atau juga dikarenakan aktivator Anda kurang ampuh biasanya menjadi penyebab utama pada laptop atau komputer mati setiap jam. Hal ini bukanlah merupakan sesuatu yang aneh karena memang Microsoft sendiri menyatakan demikian khusus untuk Windows 8 preview atau versi demonya. 

Wajar-wajar saja namanya juga versi trial pasti ada masa aktifnya atau batasannya. Utuk mengatasi masalah tersebut adalah para sahabat harus membeli kunci aktivasi resmi dari Microsoft . namun  jangan khawatir para sahabat masih bisa mencoba mengatasi windows 8 mati setiap jam dengan Registry Tweak yang akan saya bahas pada kesempatan kali ini.

1.       Buat backup registry asli terlebih dahulu (optional), setelah itu buka Registry pada windows explorer (C:\Windows\regedit.exe) atau tekan tombol Start + R (run) dan ketikkan regedit.
2.       Setelah itu buka keyname berikut:
HKEY_LOCAL_MACHINE\Software\Microsoft\Windows NT\CurrentVersion\SoftwareProtectionPlatform\Plugins\Objects
3.       Langkah terakhir adalah hapus semua folder yang berada di bawah folder Objects, restart komputer dan silahkan perhatikan perubahannya.

Nah selesai, sekarang system operasi windows 8 para sahabat gallery catatan tidak akan mati setiap jam lagi! Selamat mencoba da semoga membantu para sahabat gallery caatan sekalian!

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: Cara Mengatasi Windows 8 yang Mati Sendiri Setiap Jam
Ditulis Oleh https://galerycatatan.blogspot.com/
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Cara Mengatasi Windows 8 yang Mati Sendiri Setiap Jam ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya

Bagikan Artikel Ini :
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 komentar:

Posting Komentar

Semoga artikel ini bermanfaat bagi para saahabat semua. Kami berharap anda dapat memberikan komentar, namun tolong agar menggunakan bahasa yang etis. terima kasih!!!

 
StatsCrop
Page Rank Checker
My Ping in TotalPing.com