Benda yang terbuat dari Binatang atau Hewan


Nah sudah pada tau gak para sahabat Galery catatan tentang Benda yang terbuat dari Binatang atau hewan? kalo blum tau ni ane Posting tentang benda yang terbuat dari hewan! Ternyata banyak juga benda yang berbahan dasar binatang yang mungkin para sahabat belum mengetahuinya!!! nich simak aja dibawah ben yang menggunakan hewan sebagai bahan dasarnya!



1. Sabun

Sebagian besar sabun terbuat dari minyak esensial seperti kelapa dan almond. Tetapi, ada beberapa produk sabun yang terbuat dari lemak hewan seperti sapi atau babi. Lemak ini dicampurkan dengan sodium hidroksida untuk membuat busa sabun.
2. Pasta gigi



Glycerine dapat ditemukan dalam lemak hewan dan nabati. Ini adalah salah satu bahan utama dalam membuat pasta gigi. Jadi, Anda harus benar-benar jeli mana pasta gigi yang non-nabati.
3. Produk kosmetik

Lipstick dan cat kuku biasanya terbuat dari produk hewani lho. Meski begitu, tak menutup kemungkinan beberapa produk terbuat dari nabati.
4. Shampo dan kondisioner

Ada lebih dari selusin bahan kimia dalam shampo atau kondisioner yang mungkin terbuat dari produk hewani. Jadi, telitilah sebelum membeli!
5. Gula

Abu yang dimurnikan dari tulang hewan digunakan oleh beberapa perusahaan sebagai filter untuk menyempurnakan gula.
6. Plastik

Meskipun polimer biasanya dibuat dari bahan baku minyak bumi, beberapa perusahaan plastik menggunakan aditif yang berasal dari hewan untuk meningkatkan kualitas plastik.
7. Pelembut kain
Kebanyakan dari kita menggunakan pelembut kain setelah mencuci pakaian. Tahukah Anda dari mana asal pelembut pakaian itu? Lemak kuda, domba atau sapi digunakan di dalamnya. Elemen hewan yang digunakan dalam pelembut pakaian dikenal sebagai lemak amonium klorida dimetil yang dihidrogenasi.

Itu tadi 7 benda yang berbahan dasar dari hewan!! gimana dah pada tahu semua kan para sahabat Galery catatan! ya btul 7 benda tersebut adalah sebagian kecil yang terbuat dari hewan dan mungkin lebih banyak lagi yang lainnya!!!!!

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: Benda yang terbuat dari Binatang atau Hewan
Ditulis Oleh https://galerycatatan.blogspot.com/
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Benda yang terbuat dari Binatang atau Hewan ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya

Bagikan Artikel Ini :
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 komentar:

Posting Komentar

Semoga artikel ini bermanfaat bagi para saahabat semua. Kami berharap anda dapat memberikan komentar, namun tolong agar menggunakan bahasa yang etis. terima kasih!!!

 
StatsCrop
Page Rank Checker
My Ping in TotalPing.com