Instalasi Windows 7 dengan USB


Instalasi Windows 7 dengan USB

Mungkin bagi sebagian sahabat GaleryCatatan ada yang merasa bosan dengan mengistal OS Windows 7 dengan DVD atau anda ingin menginstal netbook anda namun gak ada tempat CD/DVDnya, nah disini kami akan meberikan beberapa tips atau cara untuk instalasi windows 7 dengan USB Flasdisk, sama halnya dengan menginstal dengan DVD namun kali ini memakai Flasdisk, prosesnya sama dengan pakek DVD namun cara membuat USB jadi bootable itu masalahnya !!!!! so gk sah bingung disini akan dijelaskan langkah demi langkahnya! Yang paling penting disini adalah download dulu aplikasi untuk memindahkan Windows 7 tersebut ke FLasdisk klik disini untuk mendownloadnya!!!
Kalo udah di download ni langkah demilangkahnya :
  • 1.        Install dulu aplikasi yang di download tadi
  • 3.       Siapkan flasdisk minimal 4 Gg Karen kapasitas dari Windows 7 sekitar 2 giga lebih!!! O ya flasdisknya jangan lupa dikosongkan!!!!
  • 4.       Setelah itu akan muncul tampilah seperti dibawah ini :



  • 5.       Stelah itu sahabat bisa langsung klik pada tulisan Browse

  • 6.       Kemudian cara lokasi file iso dari windows 7 anda kemudian klik open!! Kalo misalkan blum ada file iso nya para sahabat bisa browsing di google n cari cara mebuat iso windows….!!!!

 
  • 7.       Kalo udah di klik open maka akan muncul seperti gambar dibawah ini kemudian klik next


  • 9.       Kemudian pilih lokasi flasdisk ada ada di drive apa setelah itu klik Begin copying

  • 10.  Kalo ada perintah untuk format flasdisk ya diformat aja,  lo gak ada berati anda tinggal tunggu proses pemindahan windows 7 tadi ke flasdisk!!! Kira2 15 menit lah waktunya sapai presentasenya 100%, oya kalo para sahabat menggunakan antivirus di non aktifkan dulu kalo sudah selesai prosesnya baru di aktifin lagi!!!!!!
  • 11.   Kalo sudah seratus persen langsung copot flasdisk anda dari computer/laptop anda!!!

  • 12.   Nah selesai dech …

Selamat mencoba……….

Semoga bermanfaat bagi para sahabat GaleryCatatan……

Jangan lupa commentnya ya gan…….

Matur thank you…..

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: Instalasi Windows 7 dengan USB
Ditulis Oleh https://galerycatatan.blogspot.com/
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Instalasi Windows 7 dengan USB ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya

Bagikan Artikel Ini :
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 komentar:

Posting Komentar

Semoga artikel ini bermanfaat bagi para saahabat semua. Kami berharap anda dapat memberikan komentar, namun tolong agar menggunakan bahasa yang etis. terima kasih!!!

Arsip

 
StatsCrop
Page Rank Checker
My Ping in TotalPing.com