Fariz RM Tertangkap Lagi Pakek Ganja




Galery Catatan - Lagi-lagi Fariz Rustam Munaf atau Fariz RM tertangkap tangan saat menggunakan narkoba tepatnya di di Jalan Camar 11 Blok BE No. 4, Bintaro Jaya, Tanggerang Selatan. dia ditangkap, pada hari Selasa, 6 Januari 2015 dinihari.

Pada saat ditangkap dia masih sendiri. Nanti akan ada pemeriksaan lebih lanjut. Yang bersangkutan ditangkap pada saat menggunakan ganja di asbak rokok, kata AKBP Handowo Wibowo, Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan saat jumpa pers di kantornya, Selasa, 6 Januari 2015.

Artis musisi yang tenar di tahun 1980-an tersebut tidak melakukan perlawanan pada saat diamankan. Sampai saat ini, pihak polisi masih melakukan pemeriksaan termasuk mencari tahu alasan Fariz kembali menggunakan narkoba jenis ganja tersebut.

Ia tertangkap di ruang tengah rumahnya saat memegang gitar. Satu linting ganja juga menyala di asbak dekatnya. Polisi menemukan satu paket heroin di saku kanan celananya.

Beliau main gitar sambil hisap ganja. Pada saat penangkapan istri ada di dalam, Fariz di depan. Ada dua saksi dari luar. sumber "VIVA.co.id"

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: Fariz RM Tertangkap Lagi Pakek Ganja
Ditulis Oleh https://galerycatatan.blogspot.com/
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Fariz RM Tertangkap Lagi Pakek Ganja ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya

Bagikan Artikel Ini :
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 komentar:

Posting Komentar

Semoga artikel ini bermanfaat bagi para saahabat semua. Kami berharap anda dapat memberikan komentar, namun tolong agar menggunakan bahasa yang etis. terima kasih!!!

 
StatsCrop
Page Rank Checker
My Ping in TotalPing.com