Kegunaan CCleaner




Mungkin ada sebagian dari sahabat Galery catatan yang belum mengetahui tentang CCleaner ini, bisa disimak dibawah ini...!!!!!

CCleaner  adalah fasilitas perangkat free/gratis yang digunakan untuk mengoptimalkan kinerja pada komputer para sahabat Galery catatan dan membersihkan registry-nya. Salah satu fitur penting pada program ini adalah tersedianya perkakas untuk membersihkan cache yang ditinggalkan oleh program peramban saat berselancar di internet.

Pada Perkakas pelengkap (utility tools) pendamping sistem operasi ini memiliki ukuran yang sangat kecil, sehingga tidak membebani resource komputer saat beroperasi, akan tetapi hal ini dikompensasi dengan minimnya fitur yang tersedia jika dibandingkan dengan produk sejenis dengan lisensi berbayar.
Perangkat ini dikembangkan oleh perusahaan Piriform Ltd. dan didesain untuk beroperasi pada sistem Microsoft Windows.  

CCleaner disediakan gratis untuk para pengguna komputer, sehingga Piriform memerlukan donasi untuk mengembangkan program ini. CCleaner tersedia dalam 35 bahasa nasional berbagai negara di dunia dan rencananya untuk versi-versi yang akan datang akan ditambah lagi.

CCleaner ini memiliki 4 menu utama, yaitu:

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: Kegunaan CCleaner
Ditulis Oleh https://galerycatatan.blogspot.com/
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Kegunaan CCleaner ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya

Bagikan Artikel Ini :
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 komentar:

Posting Komentar

Semoga artikel ini bermanfaat bagi para saahabat semua. Kami berharap anda dapat memberikan komentar, namun tolong agar menggunakan bahasa yang etis. terima kasih!!!

 
StatsCrop
Page Rank Checker
My Ping in TotalPing.com