Menghapus Entry Boot Loader di Windows 7




Ok para sahabat Galery catatan semua untuk kesekian kalinya kami akan memposting sesuatu yang bermanfaat buat para sahabat semua !!!! behubung karena kesibukan maka kami baru bisa memposting pada blog kami. Ok langsung aja yang akan kami posting kali ini adalah tentang Menghapusboot loader di windows7.

Jika para sahabat sekalian mendapati lebih dari 1 entry boot pada Boot Loader Windows 7 kita, sedangkan hanya satu yang aktif, dan yang lainnya tidak berfungsi dengan sempurna atau corrupt alias eror dan apa aja dech kata lainnya!!!! Heheheheheheeee….
Di bawah ini merupakan langkah demi langkah untuk menghapus entry di BootLoader Windows 7.

  1. Jalankan msconfig :
    • Klik Start
    • Ketik msconfig di search box.

     
  2. Pada jendela System Configuration (msconfig) pilih Tab BOOT. 
  3.  Pada Tab BOOT pilihlah salah satu entry boot yang akan di hapus (pastikan tidak salah dalam memilih entry boot yang akan dihapus). 
  4.  Klik tombol  Delete dan Ok.

  5.  Restart Windows (bila tidak ada kesalahan seharusnya booting akan langsung masuk ke windows tanpa menampilkan boot loader/boot manager)

Nah itulah sedikit ilmu buat para sahabat Galery catatan semua!!!! Jika anda sukan silahkan klik like dan mohon untuk member komentar!!!! Terimakasih…!!!!

 

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: Menghapus Entry Boot Loader di Windows 7
Ditulis Oleh https://galerycatatan.blogspot.com/
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Menghapus Entry Boot Loader di Windows 7 ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya

Bagikan Artikel Ini :
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 komentar:

Posting Komentar

Semoga artikel ini bermanfaat bagi para saahabat semua. Kami berharap anda dapat memberikan komentar, namun tolong agar menggunakan bahasa yang etis. terima kasih!!!

 
StatsCrop
Page Rank Checker
My Ping in TotalPing.com