Memperbaiki Texs Boundaries pada Office 2013 Agar Seperti Versi Sebelumnya

Cara Memperbaiki agar text boundaries seperti di word versi sebelumnya



Ok tanpa banyak basa-basi langsung saja para sahabat galery catatan sekalian langsung disimak langkah-langkahnya berikut ini!!!
  • Pertama-tama para sahabat galery catatan sekalaian buka folder c:\users\namauser\appdata\roaming\microsoft\templates
  • Kemudian Rename normal.dotm di folder tersebut menjadi normal_original.dotm
  • Selanjutnya setelah itu para sahabat download file normal.dotm --->> Disini, dan simpan di folder tersebut pada tempat tadi -->> c:\users\namauser\appdata\roaming\microsoft\templates . Sekarang para sahabat memiliki file normal_original.dotm dan normal.dotm yang baru saja para sahabat download.
  • Sekarang coba buka microsoft word 2013 dan text boundaries akan kembali normal seperti di word versi sebelumnya atau versi 2007
  • Bila para sahabat mengalami kesulitan melihat kursor yang menempel di garis text boundaries, maka kamu bisa menebalkan kursornya dengan cara -->> Buka control panel -> di ease of access, pilih optimize visual display
  • Selanjutnya atur ketebalan kursor dari 1 menjadi 2
  • Nah sekarang coba cek microsoft word lagi, kini kursor sudah menjadi lebih tebal dan tetap jelas terlihat ketika kursor sedang menempel di text boundaries.
  • Pastikan Pada saat menyimpan dokumen microsoft word, para sahabat galery catatan mencentang maintain compatibility with previous version of word
  • Demikian sedikit informasi yang bisa kami Galery Catatan kepada para sahabat-sahabat sekalian dan tunggu postingan kami selanjutnya!!!!!



40 Jasad Korban Air Asia di Temukan




Galery Catatan - Telah ditemukan 40 jasad korban oleh KRI Bung Tomo pada Selasa (30/12), tiga di antaranya dalam posisi bergandengan tangan. Ini menjadi titik penting dalam pencarian pesawat AirAsia QZ8501 yang sejak Minggu (28/12) kemarin dinyatakan hilang kontak. Di samping jasad, ditemukan pula serpihan-serpihan pesawat yang mengapung di lautan.

Dilansir oleh Tempo, siang tadi pesawat Hercules Alpha 1319 TNI AU menemukan sekitar delapan tubuh manusia dan serpihan pesawat ketika menyisir sisi barat perairan Selat Karimata. Kopilot Letnan Satu Penerbang Erwin Tri Prabowo menuturkan, tiga dari delapan jasad tersebut dalam posisi bergandengan tangan. Titik koordinat temuan tersebut berada di S- 03″56.388′ dan E-110″29.987′.

Penemuan tubuh manusia ini menyusul penemuan beberapa benda mengapung yang merupakan serpihan pesawat dan pelampung. Dimulai pada pukul 12.50 ketika pesawat Hercules TNI AU melihat bayangan di dalam laut yang diduga bentuk pesawat,  dan dilanjutkan denganpenemuan pintu darurat pesawat pada pukul 13.50. Berbagai serpihan juga turut ditemukan di perairan dekat Pangkalan Bun,

Hingga sore ini, sudah ditemukan setidaknya 40 mayat dari laut yang menjadi lokasi pencarian QZ8501. Hal ini dikonfirmasi oleh Juru bicara TNI Angkatan Laut, Laksamana Pertama Manahan Simorangkir. Ia menuturkan, “Berdasarkan radio angkatan laut, telah dilaporkan bahwa kapal perang Bung Tomo telah mengambil 40 mayat dan jumlah ini terus berkembang.”

Penemuan demi penemuan kepingan Air Asia dan mayat korban menjadi titik terang pencarian sejak pesawat hilang pada Minggu (28/12) pagi pukul 06.17 WIB. Pesawat mengangkut 155 penumpang dan 7 kru dari Surabaya menuju Singapura.

sumber"http://sidomi.com/348930/berita-air-asia-ditemukan-40-jasad-korban-tiga-bergandengan-tangan/?utm_source=twitterfeed"

DFX 10.008 Winamp Power full





Bagi Para sahabat Galery Catatan semua yang suka/hoby mendengarkan musik,  kami perkenalkan software yang satu ini wajib dimiliki dan diinstall bersama dengan winamp, bagi sahabat yang belum memiliki Winamp silahkan minta sama om Google……!!!!!! He……!

Software ini sangat power full dalam meningkatkan mutu dan kualitas suara yang dikeluarkan oleh speaker pc atau laptop para sahabat, nama dari software ini adalah DFX Audio Enhancerversi 10.008.

Fitur-fitur yang ada di DFX For Winamp:

  • 3D Surround Sound: Anda akan terlena dalam musik
  • Booming HyperBass: Menghasilkan suara bass yang mendalam
  • Stereo Ambiance: Memperbarui kedalaman stereo yang hilang
  • High Fidelity Restoration: Menghilangkan suara yang teredam
  • Dynamic Audio Boost: Memperkeras volume
  • Spectrum Analyzer: Anda akan melihat bagaiaman kualitas suara meningkat
  • Headphones Optimization: Mendengarkan dengan headphone akan lebih menyenangkan
  • Multiple Processing: Mode mengpptimalkan kualitas suara untuk musik, pidato dan jenis audio lainnya
  • Customizable Audio: Plilih preset sesuai pegaturan standard atau pengaturan sendiri
  • Preset to Song Association: Suara lebih sempurna pada tiap lagu yang diputar


 Pasti penasarankan para sahabat Galery catatan dengan software DFX For winamp ini, OK langsung saja klik link dibawah ini untuk memulai proses downloadnya.