Membuat Arsip blog dengan fungsi scroll


Membuat Arsip blog dengan fungsi scroll
Pada postingan yang kesekian kalinya Galery Catatan akan membahas sesuatu tentang cara Membuat Arsip blog denganfungsi scroll setelah pada postingan sebelumnya membahas Membuat WidgetPopular Post Bergerak.

Nih contoh gambarnya seperti yang ada di blog Galery Catatan :

Membuat Widget Popular Post Bergerak Sendiri


Membuat Widget Popular Post Bergerak


pastinya udah pada tau kan tentang fungsi widget popular??? Pastinya donk!!! Hehehehe..!!!

pada kesempatan kali ini Galery catatan akan memposting sesuatu yang bermanfaat buat para sahabat semua tentang Membuat Widget Popular Post Bergerak setelah sebelumnya memposting tentang Mencuci Motherboard Dengan Air !!! Ok langsung aja bagi para sahabt yang ingin memodif widget populernya agar bisa  bergerak sendiri (naik-turun) seperti yang ada pada blog ini, caranya mudah!!!! Tingga para sahabat seting widgetnya caranya masuk login ke blognya terlebih dahulu kemudian dasbord - tata letak - entri popular, ya disitu sahabat bisa setting sesuai degan keinginan para sahabat, contoh : ingin menampilkan dengan tumbnail dan juga Menampilkan semua tergantung keinginan para sahabat!!! Ni contoh gambarnya :

Mencuci Motherboard Dengan Air!!


Mencuci Motherboard Dengan Air


Para sahabat galery catatan belum mengetahui hal ini bukan. Berikut adalah tips-tips yang dapat sahabat terapkan jika mainboard/motherboard sahabat sudah mati suri atau dengan kata lain rusak, sahabat dapat mencoba hal yang sama. sahabat dapat mencuci motherboard/mainboard yang sudah lama “mati suri” atau dapat dikatakan mainboard/motherboard tersebut sudah tidak lagi dianggap sebagai hardware yang bisa dihidupkan lagi, mencuci motherboard/mainboard itu memang secara rasional tidak masuk akal, bagaimana mungkin komponen elektronika itu dicuci dengan air dirinso serta diberi sunlight untuk membuang kotoran. Tidak masuk akal memang. Namun ini bukan perkara masuk akal atau tidak, tapi ini sebuah langkah yang cukup kontraversial mengundang pro dan kontra, perkara mencuci motherboard itu sudah dikenal cukup lama. Secara elektronik mencuci motherboard itu ibarat membanjiri elektron ke komponen karena komponen yang berada di motherboard sudah mencapai titik jenuh, sehingga ketika dibanjiri elektron lewat air, komponen tersebut seperti kembali baru lagi. "Wow... Bagaimana Bisa Ya?" Hanya sahabat saja yang berani mencoba mencuci motherboard akan melihat sendiri hasilnya, dengan melakukan hasil uji dan tes mencuci 10 motherboard, setengah lebih kembali hidup normal tanpa masalah.

Smadav 2013 pro rev. 9.2.1


Smadav 2013 pro rev. 9.2.1

Nah mungkin ada sahabat Galery catatan yang nunggu2 versi smadav terbarunya di tahun 2013!!!! Ini dah muncul smadav dengan versi Smadav 2013 pro rev. 9.2.1,   sudah supppot dengan windows 8.


1001 SMS Gombal dan Romantis


1001 SMS Gombal dan Romantis



Ni lagi untuk para sahabat Galery catatan semua Kumpulan sms Gombal dan romantis langsung aja ya di liat n di praktekkan!!!!! 

Membuat Game dari Notepad


Membuat Game dari Notepad

Apa kabar sahabat Galery catatan? Pasti kabarnya pada baik kan!!! Ok dech ni lagi dari kami ada sesuatu buat kalian yang sengaja kami posting buat tambah ilmu dan pengetahuan kita bersama!! Langsung aja ya kali ini kami memposting tentang membuat game dari notepad setelah sebelumnya kami memposting tentang Low disk Memory, kalo biasanya para programmer membuat game sangat rumit n memakan waktu dan selain itu pasti yang mengerjakan bukan hanya satu orang!! Nah disini kita gak usah ruwet mikir yang itu disini game dari notepad tersebut sangat mudah kok dan bisa langsung para sahabat praktekkan sendiri!!! Oke lansung aja liat ni langkah2nya dibawah ini! Cekidot….!!!

Mengatasi Low Disk Memory


Mengatasi Low Disk Memory 
 
Hallo para saahabat Galery Catatan!!!!!
Kali ini kami memposting tentang Mengatsi Low Disk Memory setelah sebelumnya memposting tentang Membuat Foto Sampul Facebook Menyatu dengan Foto Profil

Membuat Foto Sampul Facebook Menyatu dengan Foto Profil


Foto Sampul Facebook Menyatu dengan Foto Profil
Sebelumnya saya melihat foto sampul dan foto profil temen saya menyatu, kemudian saya bingung kok bisa!!!! Terus mikir dan mikir n mencoba tentunya, lo banyak mikir ntar gk selesai2!!! Hehehee… nah awalnya saya dari melihat time line punya temen itulah yang membuat saya memposting masalah ini tentang Membuat Foto Sampul Facebook Menyatu dengan Foto Profil setelah sebelumnya memposting tentang Kerusakan Pada Hardisk dan Cara Mengatasinya.

Kerusakan Pada Hardisk dan Cara Mengatasinya


Kerusakan Pada Hardisk
  

Salam Blogger buat para sahabat Galery Catatan semua, pada postingan kali ini kami akan membahas masalah kerusakan pada Hardisk dan cara mengatasinya, setelah sebelumnya kami membahas tentang 10 Tanda Kerusakan Pada Komputer DanCara Menanganinya. Nah untuk kesempatan ini  membahas tentang masalah kerusakan hardisk yang ngadat atau mengalami kerusakan pada kinerjanya, hal demikian sering kali kita alami namun kita tidak tau cara mengatasinya, kadang hal yang sepele tersebut kita masih minta bantuan para tukang servis namun al hasil masih saja tetep tidak bisa!!! Maka dari itu kami membagika artikel ini untuk para sahabat semua agar bisa menambang pengetahuan dan pengalaman! Langsung di baca dibawah ini :

10 Tanda Kerusakan Pada Komputer Dan Cara Menanganinya


10 TANDA KERUSAKAN 

Para sahabat Galery Catatan merasa mengalami gejala2 aneh pada komputernya ato pada saat sahabat lagi enak2nya kerja tiba2 komputer yang kita pakai mati sendiri atau merestart sendiri, wah itu merupakan sesuatu yang menjengkelkan pastinya, ok disini kami memberikan  beberapa tanda computer atau ciri computer mengalami kerusakan dan cara menanganinya/mengatasinya setelah sebelumnya kamu membahas tentang Masalah Power Suplay.

Masalah pada Power Supply


Masalah pada Power Supply


Ok sahabat Galery catatan, pa kabar??? Pasti baik kan kabarnya!!! Oia ni ada lagi dari kami kalo posting sebelumnya tentang Masalah Pada Motherboard Dan Cara Menanganinya, Nah Posting kali ini adalah yang akan dibahas masalah pada PSU atau Power Suplay. Diamana PSU adalah sebuah perangkat yang paling penting pada computer, terkadang PSU tersebut mempunyai trouble atau masalah, adapun beberapa komponen yang sering kali bermasalah pada power supply, diantaranya adalah :

Masalah Pada Motherboard Dan Cara Menanganinya


Masalah Pada Motherboard Dan Cara Menanganinya

Lagi-lagi dan lagi kami terus berusaha untuk memposting sesuatu yang bermanfaat buat para Saahabat GaleryCatatan semua, yang mana pada postingan kali ini kami akan membahas tentang masalah pada motherboard dan bagaimana solusinya. Postingan ini berdasar hasil pengalaman kami yang kami dapat dari berbagai pengalaman dan dari sumber2 yang bisa kami percaya!! Ok langsung aja ya kita liat di bawah ini tetang masalah pada motherboard dan penangannanya : 

Membuat Title Untuk Link (Backlink)


Membuat Title Untuk Backlink

sedikit ilmu lagi dari kami Galery catatan tentang Membuat Title Link.
Kenapa memberi title BackLink sangat pernting buat blog anda??? Karena disini BackLink berfungsi untuk meningkatkan kualitas blog pada mesin pencari. Kemudian BackLink juga sebagai Promosi untuk Blog anda.
Supaya BackLink yang diberikan kepada blog anda lebih berkesempatan diklik oleh banyak orang, Misalnya dengan memberikan Title atau judul kepada Link tersebut bisa memberikan kesempatan Link anda untuk diklik oleh banyak orang. Ok langsung aja ni liat langah2nya :

Kode Warna HTML

 Kode Warna


Buatpara sahabat Galery Catatan yang lagi mencari kode warna biasa anda liat dibawah ini :

Bikin LABEL dengan Animasi Berputar di blog


Membuat LABEL dengan Animasi Berputar



Mungkin para sahabat Galery Catatn ada yang suka dengan label berputar seperti gambar diatas atau juga seperti label yang ada di blog ini! Langsung aja kami kasih tau cara membuatnya, tinggal ikuti aja sahabat langkah demi langkahnya!!! Gak ribet n gak sulit kok, ni langsung aja sahabat liat n baca langkah demi langkahnya dibawah ini :

Membuat Backlink ke Posting atau Halaman Utama ??


Membuat Backlink ke Posting atau Halaman Utama 

Kali ini kami galery catatan akan membahas seputar seo tentang membuat backlink menuju ke postingan atau halaman utama, dimana artikel ini kami dapat dari berbagai rangkungan yang kami dapat dari berbagai artikel2 tetang seo yang ada!!!!!

Bertukar link




Bagi para sahabat Galery Catatan semua kami mengharap partisipasi atau kesudihannya untuk saling bertukar Link dengan kami!!! Kenapa harus demikian??? Karena demi kesuksesan bersama dan saling bantu antara sesama untuk menjungjung tinggi para bloger2 Indonesia untuk lebih maju kedepan!!!!! Kami hanya ingin berbagi dengan yang bersedia dan mau bekerja sama dengan kami demi mencapai tujuan bersama, karena “bersatu kita teguh bercerai kita runtuh” bener gk gan???????????

Optimasi SEO Pada Image/Gambar


Optimasi SEO Pada Image/Gambar


 Postingan Galery catatan kali ini membahas tentang tips optimasi SEO kali ini adalah mengenai Image atau gambar. Tips optimasi SEO pada gambar ini bisa dibilang ini masih termasuk dalam tips SEO untuk pemula, karena tidak terlalu sulit dalam penerapannya. Tujuan dari optimasi SEO pada gambar ini adalah agar gambar yang kita cantumkan (upload) di artikel, dapat terindex dengan baik di om google dan om google image sehingga akan membantu penempatan di peringkat awal/didepan hasil pencarian.

MIcfosoft Kecam Google


Microsoft Kecam Google Terkait Akses Aplikasi YouTube


Ni sahat ada info baru lagi ni….!!! Ni tentang Microsoft dan Google, katanya sich microsott mengecam google tentang masalah aplikasi Youtube gtu!!! Ingin tau beritanya??? Ni baca sendiri para sahabat galericatatan di bawah ini jangan lupa lo komentarnya kalo usah membaca!!!! Ok!!!

Google+ banyak peminatnya


Google+ banyak peminatnya 


NI lagi sabat kmi Galery catatan mendapat info dari pas lagi browsing2 dapat ini ni benarkah GOOGLE + Peminatnya Meningkat!!!!

Pada catatan selama satu tahun, Vic Gundotra, Google VP Social Network senior, mengatakan bahwa sampai saat ini Google+ telah mempunyai 500 juta pengguna.

Aneh tapi Nyata

 Sumpah Aneh

Selamat pagi/siang/sore/malam para sahabat Galery catatan semua!!! kali ini kami memposting sesuatu yang aneh bin ajaib menurut versi Galery catatan. Ni liat sendiri kalo gak percaya!! sumpah ni gambar anaeh menurut versi kami!!!!! kami gak tau ni bener apa tidak!!! yang jelas ini bener2 aneh!!!
ok dah langsung aja di liat ya biar para sahabat tau n jelas!!!!!
ni gambar-gambarnya !!!! kalo udah liat jangan lupa kasih komenntar ya!!!!!!!

Cara Mengganti Paket Smartfren dari Volume Base Menjadi Unlimited


 Mengganti Paket Smartfren dari Volume Base Menjadi Unlimited 

Kali ini Galerycatatan akan memposting sedikit tentang pengalaman pribadi mengenai cara mengganti paket volume base ke paket unlimited.  sebenarnya postingan ini sudah dari kemarin2 saya mau posting namun terbentur dari kesibukan kami, maka semumpung lagi sempat ya kami posting aja!!!! Heehehehe ….Mungkin masih para sahabat masih ada yang belum mengetahui cara ini!!! Karena disini kami

SMS Ulang Tahun / ULTAH Terbaru


SMS Ulang Tahun / ULTAH Terbaru
 Ni lagi-lagi galery catatan memposting tetantang SMS Ultah yang mana ini kelanjutan dari postingan yang kemarin masalah sms unix tapi yang ini tentang SMS Ulang tahun, mungkin para sahabat lagi bingung mau nulis sms apa untuk cewek sobat yang lagi Ultah atau siapa aja dech boleh!!!!! Gak usah bingung ni copy paste sms dibawah ini tinggal ketik dan kirim dech!!! Gampang kan!!! Heheheheheeee…

Mengetest Flashdisk Baru


Mengetest Flashdisk Baru

Nich ada lagi dari kami Galerycatatan tentang cara mengetest/cek Flasdisk yang baru kita Beli, mungkin para sahabat pernah membeli atau melihat flasdisk dengan harga miring/murah!!! Eits…… sabar dulu jangan keburu membeli, jika ada flasdisk dengan harga murah tersebut!!! karena banyak kejadian, karena tertarik sama harga yang begitu murah para sahabat langsung tinggal beli aja!!! Perhatikan betul2 karena paling umur flasdisk tersebut tidak sampai 1 bulan!!!! Apa lagi pas di dalam flasdisk tersebut ada data yang sangat penting buanget tuch pas gk tau tiba2 flasdisknya gk kedetek sama koputer/laptop kita!!!! Nah ruwet dech jadinya kalo begtu!!! Pasti para sahabat gak mau yang seperti itu kan????

Sms terLucu Dan Terpopuler 2013


Sms terLucu Dan Terpopuler 2013
Sahabat Galery catatan Suka humor n suka ngelucu lewat Sms?? Sahabat kehabisan kata2 buat dikirin ke temen2nya atau sahabattnya atau juga kirim ceweknya boleh juga!!!!!! Ok sabar disini kami akan memposting sms lucu/unix!!! Nich liat sendiri sms lucunya dibawah ini!!!!!!!!!!!

Membuat Pesan di Atas Komentar di Blogspot



Membuat Pesan di Atas Komentar di Blogspot

Sebenarnya posting/artikel semacam ini sudah banyak namun gk ada salahnya mungkin kami Galery catatan membuat postingan ini sedemikian rupa untuk para sahabat yang mungkin kebingunan bagaimana cara memberikan pesan di atas Komentar pada blog!!  Nah disini kami bahas dengan jelas!!!!

Animasi Lalat-Lalat Di Desktop/Flyondesktop



Eh kali ini Galery Catatan  ada yang lucu ni!! Desktop bertaburan lalat ni!!! Eit santai dulu!! Yang dimaksud lalat disini bukan lalat beneran lho….!!! Ini hanya aplikasi aja kok!!! Tapi sumpah lucu banget ni lalatnya kayak beneran, pas pertama saya instal di laptop eh adek q langsung di pukul aja tu layar laptopnya dikira lalat beneran katanya!!! Hahahahahaha…..
Ok dech langsung aja dari pada saya banyak bicara ntr jadi panjang ceritanya!!!!!!!!!!!