Sms Ucapan Tahun Baru 2013


Sms Untuk UcapanSelamat Tahun Baru 2013 Asik sebentar lagi kita akan meninggalkan tahun 2012 dan akan datang tahun baru 2013, Udah pada nyusun rencana belum para sahabat Galery catatan semua?? kemana,dimana,Kemana ;). Kalo biasanya Nih Anak muda akan Menyusun Rencana yang Heboh untuk tahun baru ini, dari Yang bakar ikan, Bakar ayam, Bakar Kambing, tapi Bakar Rumah ya kasihan ntr yang

Cara Menaikan PageRank dengan Cepat Plus Dapat Ribuan Backlink


  SILAKAN COPY PASTE ARTIKEL INI……!
 Cara Menaikkan Pagerank dengan Cepat Plus DapatRibuan Backlink - Cara menaikkan pagerank blog dengan cepat / mudah atau cara cepat menaikkan pagerank blog dengan mudah atau cara agar / supaya pagerank blog cepat naik - Saya pernah berkunjung di blog sahabat, kemudian saya lihat Widget Alexa Rank yang terpampang di sidebar blognya. Woowww?. Site Link In nya banyak sekali, jumlahnya hingga Puluhan Ribu. Sudah lama sebenarnya saya menemukan posting seperti ini, namun dulu saya sanksi apakah benar cara ini bisa berhasil menaikkan PR dan backlink. Setelah saya membacanya kembali dan masih kurang yakin atas Site Link In Alexa Rank yang saya lihat di alexa-nya sayapun kembali lagi mengunjungi blog-blog yang telah mengikuti cara ini. Dan ternyata benar, blog-blog yang menerapkan cara ini Page Rank Juga Ikut meningkat namun yang paling menonjol adalah Site Linking yang dimiliki blog-blog tersebut sungguh banyak sekali.

Membuat Text Cembung/Cekung dengan Photoshop


Nah ini lagi dar kami Galery catatan memposting tentang beberapa trik di Photoshop, fasilitas dan kegunaan photoshop sudah tidak diragukan lagi, walaupun ada versi yang terbaru dari photoshop, namun dengan Photoshop kita tetap bisa membuat berbagai macam efect dan variasi text. Nah, berikut ini adalah sebagian dari variasi text yang bisa dibuat dengan photoshop dengan model text cembungatau cekung.

Merubah Warna Rambut dengan Photoshop




  
Ok kali ini Galery catatan akan memberikan sedikit tips untuk pemula photoshop dalam postingan ini, saya akan membahas tentang mengubah warna rambut dengan photoshop seperti yang terlihat pada Gambar di atas tersebut. Gambar yang saya gunakan adalah gambar di bawah ini. Gambar ini saya dapatkan dari pencarian di google. Gambar ini adalah gambar kembaran saya!! Eh sory gambar artis!!!! Heeee…!!!!.

Membuka Halaman Blogger Loadingnya Lebih Cepat



Nah kali imi Galery catatan akan membahas lagi masalah blogger!!!! Ada kalanya pada saat-saat tertentu (trafik padat) untuk membuka sebuah blog dari blogspot terasa lambat, tentu anda ingin ada solusinya. Atau anda ingin membuka halaman sebuah blog dengan lebih cepat loadingnya dibanding dengan biasanya, atau dari suatu halaman blog anda tidak ingin melihat widget-widgetnya (hanya ingin melihat kontennya saja).

Membuat Efek Artistik HDR pada Photoshop



Ok kali ini Galery Catatan akan membagikan sedikit ilmu tentang Photoshop!!!! langsung aja ikuti tahap demi tahapnya ok!!!!
ini  langkah-langkah untuk membuat photo HDR pada photoshop dengan contoh objek orang, disini saya menggunakan photoshop CS3

Teknik bayangan air dengan Photoshop



Ok para sahabat galery catatan ni muncul lagi dari kami sedikit ilmu tentang desain!!! ok langsung disimak ya bacaan ini!!!!! 
Awalnya sich saya penasaran ingin bisa teknik membuat bayangan air pada photoshop, lalu browsing2 di google.com dan akhirnya dapatlah ilmu onlinenya  . Setelah beberapa kali latihan akhirnya bisa juga membuat efek bayangan air pada photoshop, dan ternyata cukup mudah membuat efek bayangan air pada Photoshop

menghilangkan jerawat Dg Photoshop




Mungkin kalau pada postingan sudah pernah di bahas namun kali ini kami mencoba dengan yang berbeda untuk sahabat Galery catatan, kita pernah menghilangkanjerawat menggunakan cara pertama, nah berikut ini adalah cara lain kita untuk menghiangkan jerawat sekaligus memperhalus wajah kita dengan cara lain. Cara yang pernah dilakukan dahulu adalah menggunakan fasilitas Clone Stamp Tool dimana fungsinya persis seperti sebuah stempel yaitu membuat cetakan sesuai dengan
bentuk/gambar yang telah disiapkan. Cara tersebut berarti mengambil kulit yang halus kemudian di tempelkan pada area yang berjerawat tersebut sehingga jerawat tertutup. Teknik yang kedua ini sebenarnya juga mengambil kulit yang halus kemudian menempelkannya pada area yang berjerawat, tetapi dengan cara yang berbeda. Langkahnya sebagai berikut :

Bikin Irit Konsumsi Baterai Laptop Anda



nah ni lagi dari galery catatan langsung baca aja.....
Pada suatu perjalanan yang tidak tersedia jaringan listrik, tentu kita ingin membuat pemakaian baterai laptop kita lebih irit agar lebih bisa bertahan lama.

Berikut adalah langkah2nya :

PAKET INTERNET SMARTFREN CONNEX PRABAYAR



sekedar info buat para sahabat Galery catatan semua tentang Paket Internet Smartfren Connex Prabayar untuk para sahabat yang menggunakan modem smartfren dengan berbagai pilihan sebagai berikut:

Cara Membuat Folder Tanpa Nama


Nah pasti para sahabat Galery Catatan pada Bingung ya!!! Kok ada Folder tanpa nama!!! heheheheehe, sering kali kita ingin Membuat Folder Yang Tidak Ada Nama Nya tetapi kok tetep saja gagal alias Tidak Bisa. Tenang saja pada postingan ini akan Galery catatan bahas kok!!!! Ok langsung aja para sahabat sebelum memperaktekan Cara Membuat Folder Tidak Ada Nama, Kosong, atau

Membuat Shortcut Hibernate



Nah kali ini kami Galery Catatan membahas tentang Hibernate pada Windows yang merupakan salah satu fitur yang cukup menarik. Dengan kalian mengaktifkan hibernate maka pada saat Anda membuka kembali atau menghidupkan kembali komputer, Sistem Operasi Windows tidak akan memulai proses booting lagi dari awal tapi langsung ke posisi di mana semua aplikasi/Program dan dokumen yang terakhir kali Anda buka.

Men-disable Autorun Flasdisk



Pada kesempatan yang kesekian kali Galery Catatan akan membahas sesuatu yang lain lagi neh !!!! ni langsu aja para sahabat baca….
Biasanya flash disk yang terkena virus selalu/tidak terdapat file autorun.info yang di dalamnya terdapat perintah untuk menjalankan program virus tersebut. Nah, pada saat  flash disk tersebut dimasukkan ke drive USB yang fitur autorun-nya tidak di-disable maka secara otomatis Windows akan menjalankan program pada background tanpa adanya konfirmasi kepada user.

Cara Mengetik Bahasa Arab Di Windows 7



Pada Postingan Galery Catatan kali ini membahas Cara mengetik Bahasa Arab Di Windows 7! Gallery catatan memposting ini karena ada sebagian sahabat yang bertanya bagaimana cara menulis arab di MS Word!! Nah sekarang bagaimana agar bisa menginstall bahasa/language arab pada windows 7.

Cara menyembunyikan tanggal Posting di Blog



Hallo Sahabat Galery Catatan, Kali ini membahas TIPS untuk Blogger, kembali memberikan sebuah tips untuk mempercantik tampilan blog sahabat. Mungkin banyak diantara sahabat blogger tidak ingin menampilkan tanggal postingan pada blog. Hal ini mungkin dikarenakan tampilan tanggal postingan yang terlalu rame, sehingga tidak enak jika dilihat oleh mata,
Nah, jika sahabat ingin menghilangkan tanggal posting pada blog silahkan ikuti langkah-langkah di bawah ini:

CARA MENAMPILKAN JUMLAH PENGUNJUNG BLOG



Selamat Malam para sahabat Galery Catatan!! Kesekian kalinya kami akan memposting sesuatu yang bermanfaat buat para sahabat semua! Nah pada potingan kali ini tentang cara menampilkan pengunjung blog atau visite counter.

Cara Membuat Menu Unik pada Blog


Ok kali Galery Catatan membahas tentang Cara Membuat Menu di Blog / Cara Membuat Menu Unik.  Saya sendiri kurang tahu sebutan apa untuk nama Menu Dropdown ini, dilihat dari nama class nya bisa juga sih disebut Menu Children,  langsung aja liat Menu pada Blog ini dapat dilihat pada Menu yang saya pakai diatas atau pada gambar dibawah,

Cara Memberi Background Pada Folder Windows Explorer di Windows 7



Postingan kali ini Galery Catatan membahas tentang Cara Memberi Background Pada Folder Windows Explorer di Windows 7 . Walaupun windows 7 bukan operating system terbaru dari microsoft yang telah digantikan dengan Windwos 8 Terbaru, namun windows 7 tetap masih populer dan lebih familiar bagi sebagian orang. Berbeda dengan Windows 8 yang masih baru dan belum terbiasa menggunakannya (Seperti saya) heeeeeeeheeeeee!!!.

Cara Daftar Internet True Unlimited Dari Smartfren


Cara Daftar Internet True Unlimited Dari Smartfren 

Ok Bingung dengan koneksi internet yang semakin mahal dan lemot ya gak sang bingung para sahat sekalian!  bingung mau pakai yang koneksi ya mana? Banyak iklan di TV tentang I HATE SLOW merupakan produk internet dari Smartfren yang bisa dijadikan pilihan untuk internetan unlimited tapi dengan harga terjangkau tentunya. Ada banyak pilihan paket internet unlimited harga murah tapi dengan kosekwensi kecepatan akses sesuai pula dengan harganya. ada Flexi Unlimited, ada paket bulanan Starone Indosat dan yang sekarang lagi dibahas yaitu Smartfren True Unlimited.

Instalasi Windows 7 dengan USB


Instalasi Windows 7 dengan USB

Mungkin bagi sebagian sahabat GaleryCatatan ada yang merasa bosan dengan mengistal OS Windows 7 dengan DVD atau anda ingin menginstal netbook anda namun gak ada tempat CD/DVDnya, nah disini kami akan meberikan beberapa tips atau cara untuk instalasi windows 7 dengan USB Flasdisk, sama halnya dengan menginstal dengan DVD namun kali ini memakai Flasdisk, prosesnya sama dengan pakek DVD namun cara membuat USB jadi bootable itu masalahnya !!!!! so gk sah bingung disini akan dijelaskan langkah demi langkahnya! Yang paling penting disini adalah download dulu aplikasi untuk memindahkan Windows 7 tersebut ke FLasdisk klik disini untuk mendownloadnya!!!

Download Aouto Driver Mainboard untuk Windows XP


Download Aouto Driver Mainboard untuk Windows XP

kali ini Galery Catatan akan berbicara masalah driver mainboard yang mana pada saat para sahabat Galery Catatan menginstal computer dengan OS Windows XP, dan merasa kesulitan dalam mencari driver mainboardnya yaitu : VGA, Sound, Lan, dll, kebingungan mencari2 driver mainboard/motherboard yang hilang atau dipenjem temen gak dibalikin atau gimanan aja dech intinya bikin kesel para sahabat sekalin, nah lo bingung kan ??????

Download Driver Printer Canon ip 2700


Download Driver Printer Canon ip 2700

Posting kali ini masih berbicara tentang printer! masih belum puas ni bicara masalah printer! Kali ini tentang Driver Printer Canon ip 2700, bagi para sahabat yang butuh drivernya bisa langsung di download aja, langsung aja di klik pada tulisan download driver Canon ip 2700 klik disini yang ada pada bagian ahir tulisan ini, ok langsung aja di download n selamat berkreatifitas, salam hangat dari GaleryCatatan.
Semoga bermanfaat buat para sahabat GaleryCatatan semua….. 

Download Driver Printer Canon ip 1900


Download Driver Printer Canon ip 1900

Masih ngomong masalah Printer kali ini Galery catatan akan membicarakan tentang driver printer Canon ip 1900 yang mana bagi kalian sahabat Galery Catatan yang masih kebingunan mencari diriver Canon ip 1900 atau mungkin kehilangan CD drivernya, jangan bingung di sini kamin menyediakan link untuk mendownload Driver Canon ip 1900, tinggal di klik pada tulisan download driver Canon ip 1900 klik disini yang ada pada ahir tulisan ini, nah tinggal di download aja n langsung di instal pada computer / laptop para sahabat Galaery Catatan!!! Sekian dulu ya!! Selamat mencoba n semoga bermanfaat buat para sahabat Galery Catatan semua……..

Download Driver Printer Epson T13


Download Driver Printer Epson T13

Mungkin para sahabat Galery Catatan mempunyai printer Epson dengan tipe T13 namun tidak mempunya drivernya,  gak usah panik and bingung di Galery Catatan ini ada kok drivernyan gratis pula! Memang Printer Epson terkenal dengan bandelnya dan lebih tahan lama ketimbang printer2 yang lain jadi sahbat gak salah pilih dech jika memilih Printer dengan merek Epson, ok langsung aja biar gak bnyak bicara n banyak omong  para sahabat Tinggal unduh / download di sini ada di bagian bawa pada tulisan download driver Epson T13 klik disini……

Driver Printer Epson T20

Driver Printer Epson T20

Bagi anda Sahabat Galery Catatan yang membutuhkan driver printer Epson T20, Dibawah ini telah saya sediakan/Siapkan link Driver Epson T20 dan siap utuk di download bagi kalian Sahabat Galery Catatan, ok gak usah panjang lebar langsung aja sahabat liat tulisan Dowload disini nah klik distu!!!! Ok matur thank you…. Jangan lupan Commentnya gan…..!!!!

Driver Printer Epson T11


 Driver Printer Epson T11

Buat anda sahabat Galery Catatan  yang lagi cari/butuh driver printer epson Stylus t11, dapat 2008, maka dari itu bagi sahabat Galery Catatan yang memiliki printer ini namun kesulitan mencari drivernya, kami bersedia membantu anda semua.

Menentukan jenis Kelamin Komputer/Laptop


Eh saat lagi browsing gak sengaja dapat ini ni aneh emang masak komputer/Laptop ada jenis kelaminnya!!!! He.... aneh kan
Ok langsung aja liat dibawah ini lo pnasaran!!!

Langkah2nya adalah  :

Keanehan Pada MS Word


Keanehan Pada MS Word

buka MS.Word
keteikkan Tulisan berikut (tanda ".." gak usah di tulis):

"=rand()"

Kemuadian Enter...liat hasilnya Apa yang terjadi ??????

Cara Mengunci Folder Menggukan Folder Customizer (FC)

Cara Mengunci Folder Menggukan Folder Customizer (FC)
Pada Postingan ini GALERICATATAN akan membahas tentang Cara Mengunci Folder Menggukan Folder Customizer (FC)  agar folder tersebut tidak bisa di liat oleh sembarangan orang alias Folder tersebut bersifat pribadi atau tidak ingin di ketahui banyak orang. Ok langsung saja dibawah ini langkah demi langlahnya :
Semeblum kita mengikuti langkah2nya jangan lupa download dulu Folder Customizer nya!! Klik Disini
1.    Buka Explore (bisa dengan menekan tombol windows + e) saya rasa semua sudah tau kan cara membuka explore!
2.    Pilih lokasi dimana folder yang akan di kunci atau di proteksi, Misalnya Folder di My Document dengan nama ARIP bisa di liat pada gambar dibawah ini :