Cara memformat flash disk dengan format NTFS



Cara memformat flash disk dengan format NTFS



Pada saat kita ingin memformat sebuah flash disk di komputer kita tidak ada pilihan NTFSnya biasanya yang muncul hanya FAT, maka dari itu agar flash disk kita saat di format ada pilihan NTFSnya ikuti langkah2 dibawah ini :

  1. masukkan flash disknya terlebih dahulu ke kmputer ato laptop
  2. klik kanan my komputer kemudian pilih properties

Update Avira Terbaru

Jumlah virus dan malware saat terus meningkat dan menyebar dengan cepat dan bebas ke PC/ Laptop. Dengan Anti Virus Avira PC/ Laptop Anda akan terlindungi dari virus, malware secara optimal melalui file yang disebut definisi virus atau bahasa kerennya virus definition (VDF). Avira Selalu melakukan perbaikan atau update database virus setiap hari. Anda dapat mengunduh update avira secara cuma-cuma atau gratis!

Avira Update Antivirus Definition Database Update Klikdisini


Cara Daftar Paket Internet Smartfren 2012

Ok pada kesempatan kali ini Tulisan tangan akan membahas tentang Cara Daftar Paket Internet Smartfren 2012 nah langsung aja gimana caranya utuk daftar paket internet smartfren??? ok anda bisa liat langsung bawah ini ....

Cara Membuat Status dengan Tulisan Terbalik di FB



Cara Membuat Status dengan Tulisan Terbalik di FB , untuk anda yang menginginkan di status Facebook dengan tulisan terbalik Galery catatan akan membahasnya . Ok langsung aja anda ikutin cara di posting ini. Maka semua tulisan anda akan terbalik-balik, sehingga memaksa pembaca harus menaruh kepalanya dibawah untuk membaca tulisan anda!!!! hee...hee..hee..

Cara Mengatasi Koneksi Internet Modem Smartfren yang Lelet/Lambat/Lemot



Apakah anda pengguna smartfren? Pernah merasa kesal saat koneksi internet anda lelet/lambat alias lemot? Pada Kesempatan Kedua ini saya akan membagi tips ringan Cara Mengatasi Koneksi Internet Modem Smartfren yang Lambat. Berikut ini Cara Mengatasi Koneksi Internet Modem Smartfren yang Lelet/Lambat/Lemot



Cara Mengatasi Koneksi Internet Modem Smartfren yang Lelet/Lambat/Lemot:
Ada dua cara sederhana untuk menstabilkan koneksi modem smart.

Cara Mendownload Video di Youtube Tanpa Software/Aplikasi


Ok langsung saja ya kita baca dibawah ini



Pada kesempatan Pertama ini  Galery Catatan akan mencoba berbagi bagaimana Cara Mudah Download Video Youtube Tanpa Software Lagi yang pasti akan mempermudah anda yang ingin download video dari youtube dan lebih mudah dengan memanfaatkan situs online downloader. Dan ternyata situs-situs ini bukan hanya bisa digunakan untuk mendownload video youtube saja, bisa untuk download video di situs yang lain atau mana saja, intinya harus ada video / tersedia videonya. Ini merupakan cara paling mudah untuk download video youtube dan tanpa tambahan software lagi.